#bibir cewek

  1. 8 months ago
    1 Komentar

    Jaman sekarang kalau belum touch up kayaknya belum on ya gengs! Apalagi sampe bibir keliatan pucet karena gak pake lipbalm atau lipstik. Cewek-cewek pasti hobi banget pake lipstik ya

    #kepribadian #bibir #lipstick #warna lipstik #lipstik #bibir wanita #bibir cewek
  2. 12 months ago

    Hai gaes! handphone jaman sekarang udah macem kacang goreng, dari berbagai macem bentuk, merk, harga semuanya ada! yang pastinya accessoriesnya juga banyak dong macem2. Pastinya lo pengen dong gaes ta

    #dagelan #handphone #iphone
  3. a year ago

    Kengkawan, lo pernah gak pulang dari tempat makan dengan perasaan menyesal karena harga makanan di sana mahal banget? Apalagi kalo udah ngeluarin duit ampe puluhan ribu, tapi gak kenyang sama sekali.

    #dagelan #makanan mahal #harga makanan
  4. a year ago
    3 Komentar

    Hellaw gaes! Gimana tanggapan kalian tentang rencana pemerintah menaikkan harga rokok? Senangkah atau malah jadi sebel gara-gara harganya jadi mahal banget? Tapi perlu kalian tau nih gaes, #dagelan #Harga Rokok #Rokok #kenaikan harga rokok

  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut