#betawi

  1. 20 days ago

    Kengkawan yang budiman! Setiap kota atau negara pasti punya makanan khas, kalo di Jakarta kaya Soto Betawi atau Kerak Telor, kalo di Bandung kaya Siomay atau Batagor.

    #makanan
  2. 3 months ago

    Dibalik Aromanya Yang Kurang Sedap, Jengkol Punya Manfaat Besar Lho Buat Kesehatan

    #makanan #kuliner #betawi
  3. musisi indonesia
    3 months ago

    Bicara soal musisi Indonesoa, Negara kita memang dikenal memiliki segudang musisi yang memiliki kemampuan musikalitas di atas rata-rata.

    #indonesia #musik #anak band
  4. soto khas Indonesia
    3 months ago

    Soto adalah kuliner khas Indonesia yang paling melegenda, tapi apakah lu tau ada beragam jenis soto khas Indonesia? Makanan berkuah yang biasanya berisikan daging ayam

    #enak #hari kemerdekaan #kuliner Indonesia
  5. bendera merah putih
    3 months ago

    Banyak kabar beredar mengatasnamakan fakta yang agak kurang sedap untuk diterima warga negara Indonesia, bahwa bendera merah putih pertama Indonesia yang dijahit ibu Fatmawati berasal dari sebuah tend

  6. ondel ondel 4
    6 months ago

    Sebentar lagi ulang taun kota Jakarta nih, pasti bakal banyak ondel-ondel yang mejeng dimana-mana. Lo pada udah tau belum gimana ceritanya bisa nongol tuh ondel-ondel? Terus gimana kondisinya sekarang

    #seni #Karya Seni #boneka #pertunjukan #boneka mistis #seni indonesia
  7. lagu warkop dki
    6 months ago

    Ngobrol di warung kopi, siapa yang gak kenal sama Warkop DKI? Grup lawak legend Indonesia yang terdiri dari Dono, Kasino, dan Indro bisa mengocok perut lo kalau nonton film-filmnya.

    #lawak #lagu #warkop dki #Warkop #grup lawak #pelawak #bikin lagu
  8. 8 months ago
    1 Komentar

    Banyak drummer keren di Indonesia, tapi kalo drummer yang satu ini udah pada tau belom? Bounty Ramdhan, anak kandung dari bassist grup band Gigi, Thomas Ramdhan ini mengikuti jejak ayahnya di bidang s

    #musik #youtube #artis #band #musisi
  9. 9 months ago
    4 Komentar

    Siapa disini lahiran 90an, pasti tontonan hiburannya banyak yaa, dan gak nyesel menajdi bagian dari 90an. Pada jaman itu film komedi di Indonesia sedang naik daun banget yaa, film tersebut masih menja

    #lucu #film komedi #komedi #sinetron komedi #film lucu
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut