#berzodiak

  1. 4 months ago
    5 Komentar

    Siapa yang disini masih percaya sama zodiak? Ya, kalau dibilang zodiak itu emang gak selalu bener sih ya gengs, cuma kadang kita juga suka kepo dong gimana ramalan dari zodiak kita sama zodiak si doi.

    #zodiak #ramalan zodiak #ramalan #berzodiak
  2. 4 months ago
    45 Komentar

    Sebagai cewek yang masih sendiri atau biasa disebut jomblo suka jadi predikat yang ngenes ya gengs. Ditambah kalau udah dicengin jomblo karena gak laku. Tapi, kita sebagai cewek juga perlu nih nyari p

    #zodiak #ramalan #berzodiak
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut