#berzodiak

  1. 12 months ago
    5 Komentar

    Siapa yang disini masih percaya sama zodiak? Ya, kalau dibilang zodiak itu emang gak selalu bener sih ya gengs, cuma kadang kita juga suka kepo dong gimana ramalan dari zodiak kita sama zodiak si doi.

    #zodiak #ramalan zodiak #ramalan #berzodiak
  2. 12 months ago
    45 Komentar

    Sebagai cewek yang masih sendiri atau biasa disebut jomblo suka jadi predikat yang ngenes ya gengs. Ditambah kalau udah dicengin jomblo karena gak laku. Tapi, kita sebagai cewek juga perlu nih nyari p

    #zodiak #ramalan #berzodiak
  3. a year ago

    Menurut para peniliti di luar sana, kecoa telah hidup sejak zaman dinasaurus loh gengs. Para kecoa ini berhasil selamat dari bencana besar kala itu dan berevolusi sampai sekarang. Menurut informasi ke

    #dagelan #wow #kecoa #Pecinta Kecoa
  4. a year ago
    2 Komentar

    Seperti yang kita ketahui bahwa Astrologi dapat diasumsikan bahwa takdir manusia dapat dikaitkan dengan letak benda-benda astronomis di langit. Ilmu astrologi merupakan suatu ilmu yang menterjemahkan

    #dagelan #zodiak #ramalan zodiak #ramalan
  5. a year ago
    29 Komentar

    Halo kengkawan semua. Bicara soal wanita, netizen budiman Indonesia memang lagi heboh-banget menyoroti dua sosok wanita. Ia adalah Karin Novilda alias Awkarin dan Nara Masista Rakhmatia. Siapa itu Nar

    #dagelan #awkarin #nara masista #nara masista rakhmatia #karin novilda
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut