#berpetualang

  1. a month ago

    Film apa saja tentang perjalanan yang wajib kamu tonton. Cek nih guys

  2. a month ago

    Hula kengkawan! Buat elu para pecinta games, pasti tau banget kan Nintendo yang baru-baru ini ngeluarin seri barunya.

  3. studio ghibli
    4 months ago

    Hola gengs! Kalo ngomongin soal Studio Ghibli, emang lagi heboh banget niih! Apalagi sekarang ini Exhibition-nya masih ada di Jakarta sampai tanggal 17 September 2017 nanti.

    #kartun #film #ghibli
  4. tempat satwa liar
    5 months ago

    Gengs, Indonesia memiliki budaya yang menarik dan beragam yang lahir dari ratusan kelompok etnis yang berbeda. Namanya Indonesia selalu disebut beragam, begitu juga dengan hewan-hewan satwa liar yang

    #destinasi wisata #alam bebas #satwa
  5. 6 months ago

    Wah, kerja sambil liburan siapa sih yang ngga mau, 6 pekerjaan ini bisa bikin lo keliling dunia, hmm impian semua orang tu.

    #traveling #traveler #pekerjaan
  6. sleeping bag unik
    7 months ago

    Gengs, udah pernah tidur di sleeping bag unik? Memang salah satu kegiatan yang kita lakukan setiap hari adalah tidur. Tidur yang cukup sangat bermanfaat  bagi kesehatan tubuh kita.

    #tidur #unik #tempat tidur unik #cara tidur
  7. pantai di Indonesia
    7 months ago

    Gengs kalo kita bicara soal pantai di Indonesia memang tepat banget. Kenapa? Karena Indonesia merupakan negara kepulauan yang memiliki lima pulau utama dan ribuan pulau-pulau kecil

    #indonesia #pantai #Tempat Wisata #obyek wisata #Laut #destinasi wisata #liburan ke indonesia #tempat liburan
  8. Sepeda Lipat
    8 months ago

    Bicara soal sepeda lipat, sepeda adalah kendaraan sehat yang sering digunakan oleh banyak orang. Sepeda menjadi pilihan warga di negara-negara maju seperti jepang, amerika dan lain-lain

    #sepeda unik #sepeda #modifikasi sepeda unik
  9. fakta mencengangkan hamish daud
    8 months ago

    Nah untuk menutup malam ini, izinkan gue untuk memberitahukan beberapa fakta mencengangkan Hamish Daud, Tunangan Raisa. Gak pake lama, langsung cekidot dibawah! :D

  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut