#berbahaya

  1. wanita cantik paling berbahaya
    3 days ago

    Gengs sekarang gua mau ngajak lu kenalan sama 5 wanita cantik paling berbahaya. Selama ini, yang ada di pikiran cowok tentang cewek adalah cantik dan seksi.

    #mafia #cantik #berbahaya #pembunuhan #Hacker #spy #agen rahasia #agen mata-mata
  2. a month ago

    Siapa sih yang nggak suka pergi ke taman bermain dan menaiki wahana-wahana ekstrem yang ada? seru kan yaa? Mulai dari permainan yang menyenangkan hingga menantang adrenalin.

    Wahana seperti

    #berbahaya #wahana ekstrem #taman bermain #wahana #korban
  3. a month ago
    36 Komentar

    Halo kengkawan! Belakangan ini lagi rame nih tentang permainan Skip Challenge di sosial media. Rata-rata yang main beginian adalah #sekolah #instagram #berbahaya #permainan #kematian #skip challenge

  4. a month ago
    2 Komentar

    Halo kengkawan! kalo ngomongin soal makanan pasti ga ada habisnya karena yang namanya makanan pasti ada aja kreasinya. Tapi ga semua makanan itu sehat lo gaes ada beberapa makanan yang

    #kuliner #berbahaya #makanan #beracun #makanan racun
  5. a month ago
    1 Komentar

    Halo gaes! saat ini selfie udah jadi semacam menu wajib kalo lagi pergi kemana aja, di kamar mandi aja jadi ajang tempat buat selfie. Bicara soal #selfie #smartphone #Foto #berbahaya #tongsis

  6. 2 months ago
    3 Komentar

    Landasan pesawat terbang ini cukup membuat para pilot yang mau markirin pesawatnya bikin ngilu Jhon. Kenapa? Karena landasan-landasan pesawat ini di luar nalar, dimana biasanya kalo landasan pesawat k

    #berbahaya #bandara #airport #pesawat #pesawat terbang #landasan pesawat
  7. 5 months ago
    1 Komentar

    Biasanya yang namanya danau pastinya selalu indah dan menyejukan ya gengs, tapi kebayang gak sih kalau ada danau unik yang pemandangannya indah banget malah jadi tempat yang paling bahaya? Serem dong

    #dagelan #berbahaya #danau #danau unik #danau indah #danau berbahaya #indah
  8. 6 months ago

    Pernahkan kamu melewati suatu jalan yang berkelok kelok dan terkesan ekstrim serta menyeramkan? Pasti kebanyakan dari kalian pernah mengalaminya ya gengs. Tahukah kamu bahwa di dunia ini sebenarnya ad

    #dagelan #berbahaya #jalan #dunia
  9. 6 months ago
    2 Komentar

     

    Kamu mungkin berpikir bahwa pekerjaan yang anda miliki sekarang jauh dari nyaman dan mungkin merasa tidak bahagia dengan pekerjaan kamu gaes. Namun berbeda dengan orang-orang yang beke

    #dagelan #berbahaya #pekerjaan
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut