#berat badan

  1. 9 days ago

    Teh hijau mempunyai manfaat yang baik nih guys untuk kesehatan dan kecantikan. Apa aja ya?

  2. 16 days ago
    1 Komentar

    Kalau kamu mikir sekarang banyak orang ngelakuin hal yang aneh, nih coba cek ulasan berikut. Kamu bakal nganga karena ternyata orang-orang jaman dulu ngelakuin hal yang lebih aneh malah serem.

  3. a month ago

    Olahraga apa ya yang kira-kira cocok untuk nurunin berat badan. Ayo kita simak gengs.

    #wanita #hidup sehat #diet
  4. a month ago

    Permasalahan berat badan sampai sekarang masih harus dihadapi, banyak program dan obat-obat untuk melakukan diet.

    #diet #sehat
  5. 2 months ago

    Buat kamu yang kelebihan berat badan pastinya pengen banget kurus dalam sekejap.

    #kesehatan #diet
  6. 2 months ago

    Tapi, gimana jadinya kalau hewan-hewan ini malah kecil, mungkin bisa seujung jari tangan manusia kali. Apa kalian tertarik melihara hewan-hewan terkecil di dunia ini?

    #lucu #hewan
  7. 3 months ago

    Setiap manusia pasti ingin hidup sehat! Nah, salah satunya dengan mengkonsumsi makanan yang juga sehat di mana makanan ini bermanfaat untuk kesehatan jantung, menurunkan berat badan, kulit yang lebih

    #Makanan Indonesia
  8. makanan jumbo
    4 months ago

    Cobain nih berbagai makanan dengan porsi jumbo alias besar! Dijamin ngiler dan keblinger deh lihatnya! Nggak percaya? Sok atuh langsung simak aja ulasannya berikut ini, cekidot!

    #makanan #makanan unik
  9. olahraga yang salah
    4 months ago

    Kalau tujuan kamu olahraga buat jadi lebih langsung dan nurunin berat badan, kamu harus berhenti ngelakuin beberapa gerakan olahraga yang justru bikin otot kamu malah jadi lebih besar. Apa aja sih itu

    #olahraga #berat badan #kurus
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut