#benda

  1. 17 days ago
    22 Komentar

    Mungkin dari judul diatas, kita bisa menyimpulkan bahwa pisau lah yang dapat membuat kita cedera

    #benda #benda berbahaya #cedera serius #cedera #luka serius #luka #benda disekitar
  2. 24 days ago
    2 Komentar

    Pembangunan dari dulu sampai sekarang terus berkembang hingga hanya tersisa sedikit lahan hijau karena pembangunan tersebut. Gedung-gedung megah, pabrik, dan bangunan-bangunan lainnya seakan menyingki

    #benda #tanaman #pohon #alam #Bangunan
  3. a month ago
    1 Komentar

    Halo gengs! Ngomogi soal barang dengan penjualan paling laris di Korea Selatan (Korsel), bisa disebabkan gara-gara drama seri mereka. Suatu barang bisa mendadak jadi #make up #benda #fashion #barang #Fans #Korea Selatan #Goblin #fashion cowok #paling laris #laku #liptint

  4. 2 months ago
    2 Komentar

    Ga selamanya benda yang berada di sekitar itu baik-baik aja. Buktinya beberapa benda ini dipercaya terkutuk dan mendatangkan kesialan bagi majikannya. Nih gaes biar kalian ga salah beli barang, coba c

    #benda #terkutuk #menyeramkan #kutukan
  5. 4 months ago
    3 Komentar

    Gengs, kemajuan teknologi yang pesat pada berbagai bidang memang mampu membuat hidup kita lebih mudah. Munculnya gadget-gadget canggih belakangan ini mampu menggantikan beberapa benda yang sudah ketin

    #benda #barang #punah
  6. 6 months ago
    1 Komentar

    Halo gaes! Mungkin kalian ga akan ngira kalo benda yang biasanya orang bilang menjijikkan malah punya nilai jual yang tinggi banget. Kalo gw bilang sih, jualan benda menjijikan ini malah bisa bikin ja

    #dagelan #benda #menjijikan
  7. 8 months ago

    Hey genks! Sadar gak sih, banyak banget benda-benda disekitar kita yang penamaannya itu bukan berasal dari nama asli benda tersebut. Contoh mie instan jadi indomie. Sama seperti beberapa benda dibawah

    #nama #benda #nama benda #odol #stabilo #termos #pralon #paralon #pipa #pampers #popok bayi #pylox #pilok
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut