#bencong

  1. kembar siam challenge
    6 months ago

    Nah kali ini gue mau ngasih liat ke kalian bahwa kompak itu gak harus kembar lewat kembar siam challenge. Penasaran kayak gimana aksi pasangan-pasangan ini bikin video kembar siam challenge?

  2. 9 months ago
    114 Komentar

    Halo gengs, buat kalian yang lagi murung atau lagi sedih ada cara ampuh nih buat ngobati rasa sedih kalian. Salah satu caranya adalah nonton hal-hal yang bisa bikin kamu ketawa. Kayak liat kompilasi v

    #lucu #instagram #selebgram #filipina #bencong
  3. 9 months ago
    1 Komentar

    Sob gak capek apa kerja mele? Jangan terlalu di forsir sob, kali-kali dibikin seru ae. Walau banyak deadline dan tekanan dalam kerjaan kita tetep kudu memanjakan diri biar gak stress. Selain istirahat

    #kpop #drama korea #korea #drama #cerita drama korea #cerita korea
  4. 12 months ago
    70 Komentar

    Masa anak-anak adalah masa yang paling bahagia dimana saat itu yang ada di pikiran kita Cuma belajar dan bermain. Siapa yang dulu begitu pulang sekolah abis makan siang langsung cabut keluar buat main

    #permainan #tradisional #mainan
  5. a year ago

    Gengs, buat kalian yang lahir di era 90an bisa dipastikan kenal banget sama sinetron yang satu ini. Si Doel Anak Sekolahan merupakan salah satu sinetron terbaik yang pernah dibuat di Indonesia. Pertam

    #indonesia #film #Si Doel Anak Sekolahan. sinetron
  6. a year ago

    Dalam perayaan kemerdekaan Indonesia biasanya selalu diisi dengan berbagai perlombaan untuk sekedar memeriahkan. Berbagai perlombaan pun dilakukan, ada balap karung, lomba makan kerupuk, panjat pinang

    #sepakbola #lomba #17an #Agustus
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut