#bencana

  1. Sumber: @Freepik
    12 hours ago

    Sebuah kebahagiaan ketika misi kamu untuk cari tiket pesawat murah terselesaikan dengan sempurna. Pulang dari pameran pariwisata, satu destinasi sudah dikantongi. Saatnya untuk mempersiapkan diri deng

  2. Film Horror
    29 days ago

    Para pecinta film wajib banget masukin 5 daftar film horror yang bakal tayang sepanjang April 2018 di bioskop. Kalo enggak, lo bakal dihantui rasa penasaran cuy. Gak mau dong cuma denger spoiler dari

    #film #horror #setan
  3. 5 months ago

    Bencana alam emang gak bisa kita prediksi kapan terjadi dan dimana terjadinya.

  4. 7 months ago

    Pemain sepak bola andal, CR7, ini ternyata memiliki sisi kemanusiaan yang tinggi loh! Dijamin kagum deh!

    #fakta #Cristiano Ronaldo
  5. gunung agung
    7 months ago

    Contohnya pemuda warga lereng Gunung Agung yang satu ini. Karena kangen sama anjingnya, ia nekat kembali ke desa guna menemui peliharaanya tersebut.

  6. fc barcelona
    8 months ago

    Sekiranya ada 5 pemain sepakbola handal yang di incar sama manajemen Barcelona namun tak ada satu pun yang berhasil di gaet. Kira-kira siapa sajakah mereka?

  7. kota mati
    9 months ago
    3 Komentar

    Ternyata, di berbagai belahan dunia masih ada kota-kota yang ditinggalkan penduduknya alias kota mati. Kira-kira apa penyebabnya gengs? Langsung aja simak ulasan sekaligus penampakannya!

  8. najwa shihab
    9 months ago

    Najwa Shihab, boleh dibilang kalo orang Indonesia gak mungkin gak kenal presenter cantik, cerdas, lugas dan tegas yang satu ini. Tenar lewat program bernama Mata Najwa di stasiun televisi swasta Metro

  9. rumah paling unik
    9 months ago

    "Rumahku, surgaku", ada yang pernah denger peribahasa ini? Pastinya sering dong ya. Rumah adalah tempat tinggal yang bisa melindungi kita dari dunia luar.

    #rumah #Rumah Unik #desain rumah
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut