#Belanja

  1. a month ago

    6 bandara dengan fasilitas unik yang bisa bikin ngga bosen nunggu

    #bandara #pesawat
  2. a month ago

    Butuh Tantangan? Kuy Cobain Hal-Hal Yang Ekstrem Kaya Gini, Siapa Tau Jadi Hobby Baru Buat Lo!

    #ekstrem #hobi
  3. 4 months ago

    Hubungan kakak-adek zone emang bikin meringis ya gengs. Sudah deket banget, eh taunya cuma dianggap kakak. Udah perhatian banget, taunya cuma dianggap adek. Sedih!

    #Galau #Friendship
  4. lifehacks kulkas
    4 months ago

    Kulkas adalah salah satu benda elektronik  wajib yang selalu ada pada sebuah rumah. Mulai dari masyarakat dari kalangan bawah sampai tingkat atas pun memililki kulkasnya masing-masing. Tentu saja harg

    #unik #lifehacks #kulkas
  5. Lama Saat Belanja
    4 months ago

    Ada beberapa faktor yang membuat mereka lama saat berbelanja, faktor apa saja itu? Yuk intip bareng

    #wanita #Belanja #Ngebunuh Waktu
  6. tempat belanja
    4 months ago

    Ngaku doyan belanja barang yang branded? Nih gue kasih tau mall mevvah yang cocok buat lo yang doyan shopping barang bermerk.

    #Belanja #hobi belanja #tempat belanja
  7. ariel
    4 months ago

    Siapa sangka, berkat kemolekan dan kecantikannya, Ariel Tatum sukses bikin pasangan ini bertengkar. Gak percaya? Cekidot nih!

  8. band asia tenggara
    4 months ago

    Jika kita bicara tentang industri musik dan band Asia Tenggara, nama Indonesia jelas lebih unggul dibandingkan dengan negara lainnya. Mau dilihat dari sisi mainsterm maupun sidesterm

    #band #indie #asia tenggara
  9. fc barcelona
    5 months ago

    Sekiranya ada 5 pemain sepakbola handal yang di incar sama manajemen Barcelona namun tak ada satu pun yang berhasil di gaet. Kira-kira siapa sajakah mereka?

  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut