#Belanja

  1. a month ago

    Hubungan kakak-adek zone emang bikin meringis ya gengs. Sudah deket banget, eh taunya cuma dianggap kakak. Udah perhatian banget, taunya cuma dianggap adek. Sedih!

    #Galau #Friendship
  2. lifehacks kulkas
    a month ago

    Kulkas adalah salah satu benda elektronik  wajib yang selalu ada pada sebuah rumah. Mulai dari masyarakat dari kalangan bawah sampai tingkat atas pun memililki kulkasnya masing-masing. Tentu saja harg

    #unik #lifehacks #kulkas
  3. Lama Saat Belanja
    2 months ago

    Ada beberapa faktor yang membuat mereka lama saat berbelanja, faktor apa saja itu? Yuk intip bareng

    #wanita #Belanja #Ngebunuh Waktu
  4. tempat belanja
    2 months ago

    Ngaku doyan belanja barang yang branded? Nih gue kasih tau mall mevvah yang cocok buat lo yang doyan shopping barang bermerk.

    #Belanja #hobi belanja #tempat belanja
  5. ariel
    2 months ago

    Siapa sangka, berkat kemolekan dan kecantikannya, Ariel Tatum sukses bikin pasangan ini bertengkar. Gak percaya? Cekidot nih!

  6. band asia tenggara
    2 months ago

    Jika kita bicara tentang industri musik dan band Asia Tenggara, nama Indonesia jelas lebih unggul dibandingkan dengan negara lainnya. Mau dilihat dari sisi mainsterm maupun sidesterm

    #band #indie #asia tenggara
  7. fc barcelona
    2 months ago

    Sekiranya ada 5 pemain sepakbola handal yang di incar sama manajemen Barcelona namun tak ada satu pun yang berhasil di gaet. Kira-kira siapa sajakah mereka?

  8. 4 months ago

    Lomba lari ini unik banget guys, eh asal jangan lari dari kenyataan aja.

    #unik #lucu #lomba
  9. tas laptop unik
    4 months ago

    Laptop adalah salah satu benda wajib dan penting bagi sebagian orang. Mulai dari pelajar, mahasiswa sampai orang yang sudah kerja pun membutuhkan benda yang memiliki banyak fungsi ini. Alasan lain lap

    #laptop #tas #gadget
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut