#Belah Duren

  1. julia perez
    8 months ago

    Kabar duka datang dari penyanyi, aktris sekaligus presenter, Yulia Rachmawati alias Julia Perez. Wanita yang akrab dipanggil Jupe ini, meghembuskan napas terakhirnya

  2. gagal diet
    9 months ago

    Gengs! Pernah denger istilah gagal diet? Colek temen-temen lu yang kalo ditanya mau makan apa hari ini jawabnya, “Sorry, gue lagi diet, gue makan buah aja” dan ternyata doi makan buah yang bisa bikin

    #kesehatan #buah #gagal #Belah Duren #Gemuk #diet #buah-buahan #kesehatan tubuh
  3. a year ago

    Anak muda Indonesia emang sering banget bikin video cover lagu-lagu mancanegara gengs. Tapi penyanyi mancanegara terbilang jarang ngecover lagu hasil karya anak bangsa gengs. Nah, kali ini gue akan sh

    #Cover Lagu #cover lagu indo #cover version
  4. a year ago

    Hai gaes, diantara kalian pasti ada yang punya hobi iseng ngoprek-ngoprekin suatu barang tanpa keahlian yang mencukupi. Mau itu barang jadi bener atau malah jadi rusak itu sih urusan belakangan deh y

    #dagelan #wow #Belah Duren #Belah Dua
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut