#bayi tidur

  1. badut mengerikan
    2 months ago

    Gengs, kalo ngomongin soal film horor, kancah perfilman Hollywood baru saja merilis film IT pada hari, Kamis (07/09) pekan lalu. Film yang di re-make dari film horor tahun 1986 berjudul serupa ini

    #mengerikan #film horor #Badut
  2. desain kamar bayi
    3 months ago

    Buat kengkawan yang mau punya bayi, punya ponakan atau saudara yang masih bayi, kuy ditengok nih 6 inspirasi desain kamar untuk bayi. Lucu binggo! Super menggemashkan deh pokoknya.

    #bayi #kamar tidur
  3. tora sudiro
    4 months ago

    Sudah dengar kabar buruk yang menimpa aktor kawakan, Tora Sudiro? Yap, menurut media dan keterangan Polisi, doi ketangkep karena kasus Narkoba gengs.

  4. jenis narkotika
    4 months ago

    Biar kengkawan gak ikutan tercyduk juga, yuk kita kenali 9 jenis narkotika yang wajib diketahui.

  5. bayi kembar lucu
    5 months ago

    10 potret penampilan bayi kembar ini bakal bikin gemash siapapun yang melihatnya! Nggak percaya? Cus langsung aja dibaca, dijamin jadi pengen punyaa!

    #foto lucu #kembar #bayi tidur #bayi lucu #anak kembar
  6. perbedaan lucu
    6 months ago

    Seperti kita tahu memiliki anak adalah dambaan para orang tua dimanapun mereka berada. Sang ibu dan ayah akan merawat anak mereka dengan penuh kasih sayang. Namun apakah kamu pernah memperhatikan perb

    #lucu #anak #ayah #bayi #bayi lucu
  7. cara mengasuh anak
    6 months ago

    Orangtua di seluruh dunia punya cara mengasuh anak yang unik. Misalnya, di beberapa negara ada tradisi tersendiri dari buat ngasuh anak.

    #anak-anak #anak #anak indonesia
  8. Foto Lucu
    7 months ago

    Masa kecil adalah masa-masa indah di mana kalian hanya menangis karena terjatuh saat bermain, bukan menangis karena diduain sama doi

    #foto lucu #meme lucu #anak lucu #Gambar Lucu #Foto Ngaco #Foto Masa Kecil
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut