#bau

  1. Kuliner Ekstrim
    3 days ago

    9 makanan mengerikan ini terbuat dari berbagai bahan olahan, mulai dari yang menjijikan sampai mengerikan. Hiiy, berani cobain?

    #travel #kuliner #food porn
  2. 2 months ago

    Apa saja manfaat yang bisa didapatkan dari kayu manis?

  3. 5 Alasan Bersihin Gigi Kucing Tuh Penting Banget Meski Mahal, Cekidot!
    3 months ago

    Para pecinta kucing pasti tahu bahwa dokter hewan sering ngingetin perawatan gigi kucing secara teratur. Tapi, biaya bersihin gigi kucing menag mahal karena perlu prosedur khusus. Orang-orang jarang m

  4. 3 months ago

    Apa saja ya manfaat bawang putih yang ternyata baik untuk kesehatan. Simak yuk guys!

  5. 4 months ago
    2 Komentar

    Desa-desa adat di Bali yang mempesona di dunia

  6. 5 months ago
    3 Komentar

    Jenis soto apa saja ya yang ada di Nusantara, yuk ikita lihat.

    #kuliner #sotosop
  7. 5 months ago

    Halo kengkawan! Begitu banyak perawatan kecantikan di dunia ini dengan berbagai cara dan bahan yang digunakan untuk tampil lebih cantik.

    #perawatan kecantikan #Masker Wajah
  8. 5 months ago

    9 bantal unik ini bakal bikin kengkawan tercengang deh. Kok ada ya bantal-bantal kayak gitu?

    #tidur #bantal
  9. 5 months ago

    Sebagai mahluk hidup di dunia ini, pastinya kita perlu memenuhi beberapa kebutuhan, salah satunya makan.

    #indonesia #kuliner #food porn
  10. 6 months ago

    Gengs, kalo ngomongin soal tas mungkin lo gak akan mengerutkan kening, karena kebanyakan kelebihan dari sebuah tas terdapat pada model, bahan, dan bentuk yang menarik.

    #tas ransel
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut