#baper

  1. 4 months ago
    1 Komentar

    Meme maker @Tvllankz dari gengs @memeinajah punya cara seru buat kampanye berita bohong. Mereka bikin meme Awas Itu Hoax. Selain buat lucu-lucuan, meme ini juga bisa berfungsi sebagai alarm diri biar

    #baper #meme #lucu #hoax #awas
  2. 5 months ago
    10 Komentar

    Kengkawan pasti lagi sering napak tilas pengalaman selama satu tahun terkahir nih. Netizen emang biasa nginget-nginget sesuatu setiap menjelang tahun baru. Nah, makanya tiba-tiba jadi rame meme presta

    #baper #meme #prestasi #prestasi 2016
  3. 6 months ago
    4 Komentar

    Saposeh yang gak tau martabak, makanan sejuta umat para pemuda yang ngapelin pacar ke rumah untuk dikasih ke calon mertua. Seiring berkembangnya zaman beberapa modifikasi martabak menambah variasi mar

    #baper #martabak #laper
  4. 6 months ago
    12 Komentar

    Chatting emang udah hal yang biasa banget dilakuin sama orang-orang jaman sekarang. Karena faktanya, chatting emang memudahkan kita dalam menyampaikan kabar atau informasi kepada ses

    #baper #chatting #read #chat
  5. 6 months ago
    27 Komentar

    Para pencinta anime pasti tau banget beberapa pasangan ini kan? Tapi kalian pasti hanya membahas jalur cerita pada anime tersebut sama temen-temen kalian, jarang banget bahas kisah percintaan mereka i

    #dagelan #komik #baper #anime
  6. 6 months ago

    Kayaknya susah yah jadi cewe cantik, semua tingkah lakunya bikin abang-abang mesum selalu salah fokus. Padahal cuma ngeliat cewe cantik minum air putih doang eh otak mesum udah menghayal kemana-mana.

    #dagelan #baper #meme #meme baper
  7. 7 months ago

    Heyooo mabreee, masih jomblo? Kasian deh lo hahaha. Saat ini gue perhatiin banyak remaja-remaja yang suka banget mencurahkan hatinya yang sedang terbawa perasaan alias baper di sosial medianya, ya beb

    #dagelan #baper #infia fact
  8. 8 months ago
    1 Komentar

    Hai gengs, apa kabar nih? Semoga sehal wal(194, 146)afiat ya gengs. Gengs, pasti udah ngga asing lagi kan istilah (194, 147)BAPER(194, 148). Yap, apaan tuh baper? Aku tak tua, eh tak tahu. Hehehe. Itu

    #dagelan #baper #bawa perasaan #anti baper #baper banget
  9. 8 months ago

    Raja, sebagai mana ditakdirkan adalah orang yang berkuasa atas suatu tempat atau wilayah
    Seorang raja bisa mendapatkan apa yang diinginkannya dengan mudah tanpa harus bersusah payah. Namun diantar

    #dagelan #baper #Raja
  10. 9 months ago
    1 Komentar

    Ada kejadian sedikit langsung deh baper tak terkendali, yah mau diapain lagi dalam nya lautan dapat diukur, tapi kalo dalam nya hati siapa yang tau. Berikut 6 tips anti baper nih.

    1.

    #baper #cinta
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. 2
  4. Lanjut