#bandung

  1. 3 days ago

    Di mana ajanih guys warung sate taichan yang punya rasa juara?

    #kuliner #food porn
  2. persija
    16 days ago

    Pertandingan El Clasico dengan kearifan lokal antara Persija Jakarta kontra Persib Bandung akan dilangsungkan dalam beberapa jam ke depan.

    #persib bandung #persija jakarta
  3. 16 days ago

    Sebentar lagi akan digelar laga el-classico nya Liga Indonesia, yakni partai antara Persija vs Persib. Sebelum itu, kita flashback dikit dulu yok. Lo pada masih inget gak sama pemain-pemain lawas ini?

  4. 20 days ago

    Kengkawan yang budiman! Setiap kota atau negara pasti punya makanan khas, kalo di Jakarta kaya Soto Betawi atau Kerak Telor, kalo di Bandung kaya Siomay atau Batagor.

    #makanan
  5. 21 days ago

    Kereta api udah jadi salah satu andalan bagi manusia di dunia, walau masih banyak alat transportasi lain kayaknya kereta api yang paling diminati.

    #travel #kereta api
  6. pengabdi setan
    27 days ago

    Sudah nonton film Pengabdi Setan? Bukan cuma filmnya yang horor, simak fakta-fakta di baliknya. Horror!

    #setan #film horor
  7. a month ago

    Seremnya rumah yang dipake dalam Film Pengabdi Setan sukses bikin orang penasaran tentang rumah yang terletak di Pengalengan, Bandung, Jawa Barat tersebit, eh tersebut. Akhirnya, ada jasa perjalanan y

  8. choirul huda
    a month ago

    Walaupun sempat mendapat perawatan medis di RSUD dr Soegiri, Lamongan, namun sayang nyawa pemain veteran berusia 38 tahun ini tidak bisa tertolong lagi.

  9. ikkubaru
    a month ago

    Nah untuk nama terakhir, kayaknya kengkawan sekalian kudu dengerin nih band-band generasi baru asal Bandung yang gak kalah keren sama yang angkatan tua. Gak perlu pake lama, yuk langsung aja kita deng

  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut