#Band Indie Lokal

  1. 10 months ago

    Keberadaan musik dari band Indie lokal Indonesia tak lagi dipandang sebelah mata. Hal ini dapat dilihat dari tingginya intensitas #band indie #Band Indie Lokal #Playlist #kompilasi

  2. 11 months ago
    1 Komentar

    Ngomong-ngomong tentang musik nasional, para punggawa musik di Indonesia semakin kesini, semakin kreatif yaa gengs. Tapi kalian sadar gak sih kalo musisi atau band-band lokal sekarang udah jarang yang

    #bahasa indonesia #band #musisi indonesia
  3. 11 months ago
    1 Komentar

    Halo kengkawan sekaligus! Kalian pernah gak sih denger lagu baru langsung nyangka kalo band or musisi yang kalian dengerin itu berasal dari luar negeri? Pernah dong ya. Iya aja udah biar cepet. Biasan

    #indonesia #lagu #musik #band
  4. a year ago

    Nama-nama kaya Raisa, Isyana sampe Ayu Ting Ting mungkin udah akrab banget di telinga dan mata kamu. Selain parasnya yang cantik, masing-masing dari mereka menawarkan musik yang cukup digemari di jalu

    #musik #Lokal #musisi #indie
  5. a year ago

    Saat hujan turun membasahi bumi, bisa dipastikan akan minimbulkan efek yang beragam. Mulai dari mager, ngantuk dan lain sebagainya. Sebenarnya, elu punya opsi loh untuk menikmati butiran hujan dengan

    #wow #lagu #musik #hujan #band #Lokal #band indie #indie #Band Indie Lokal
  6. a year ago
    1 Komentar

    Walaupun Asia Tenggara lebih banyak diisi oleh negara berkembang bukan berarti kawasan ini hanya bisa dipandang sebelah mata. Khususnya dalam bidang musik, negara-negara seperti Filipina, Singapura, M

    #keren #musik #band #asia tenggara
  7. a year ago
    3 Komentar

    Ranah musik indie Indonesia baru-baru ini dikejutkan dengan kabar bubarnya duo Ananda Badudu dan Rara Sekar atau biasa kita kenal dengan Banda Neira. Walaupun kecewa dengan keputusan tersebut, kayakny

    #indonesia #musik #band #Duo #indie #banda neira #Indie Lokal
  8. a year ago
    1 Komentar

    Hei kengkawan, buat kaum pecinta musik indie Indonesai pasti dah gak asing lagi sama grup Goodnight Electric kan. Trio yang digawangi oleh Batman, Omleo, dan Bondi Goodboy ini sekarang lagi ngadain ch

    #indonesia #musik #funny #indie #Goodnight Electric #Challenge #greenscreenge
  9. a year ago
    2 Komentar

    Sekarang ini band-band indie udah ngga keitung banyaknya. Punya band, punya lagu, bisa rekaman sendiri, jadi deh band indie. Tapi kebayang ngga waktu jamannya nyetel lagu masih pake kaset kaya apa sus

    #dagelan #indonesia #musik #band #band indie #indie
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut