#band indie

  1. musikalisasi puisi
    4 months ago

    Beberapa musisi di Indonesia mulai banyak yang mengambil lirik lagu dari puisi-puisi yang terkenal sejak zaman dulu dan ternyata hasilnya sangat enak untuk didengarkan loh guys!

    #musik #lagu #musik indonesia
  2. band asia tenggara
    5 months ago

    Jika kita bicara tentang industri musik dan band Asia Tenggara, nama Indonesia jelas lebih unggul dibandingkan dengan negara lainnya. Mau dilihat dari sisi mainsterm maupun sidesterm

    #band #indie #asia tenggara
  3. fashion style
    5 months ago

    Musik jadi pengaruh besar dalam munculnya budaya, fashion style, sampe ke pergaulan. Apalagi kalau pecinta musik ini udah ngefans banget sama salah satu genre musik, mereka yang fanatik dengan musik i

    #musik #fashion #gaya berpakaian
  4. perawatan tubuh ekstrem
    8 months ago

    Banyak cara untuk meraih impian, banyak banget jalan buat merawat tubuh agar sehat, tapi, gak kayak perawatan tubuh ekstrem dan menjijikan gini dong.

    #tips cantik #kecantikan #Tips Kecantikan #wajah cantik #Perawatan #perawatan kecantikan #perawatan kulit #perawatan wanita
  5. lirik peduli lingkungan
    8 months ago

    Nah! Gue mau ngasih tau beberapa band indie yang jarang muncul di tv tapi banyak orang yang udah tau karena karya-karyanya yang bermutu, mengangkat tema kehidupan sosial dan lirik peduli lingkungan.

    #Band Indonesia #marching band #anak band #band #band indie #Band Anti Rasis #Band Indie Lokal #ngeband
  6. musisi asal jogjakarta
    8 months ago

    Hai gengs, ngomongin band dan musisi asal Jogjakarta. Emang sih Jogjakarta terkenal akan variasi seni budaya yang cukup melimpah. Hal itu bisa dilihat dengan banyaknya seniman.

    #seni #band #Karya Seni #musisi #budaya #musisi jogjakarta #band jogjakarta #musikalitas
  7. 10 months ago

    Keberadaan musik dari band Indie lokal Indonesia tak lagi dipandang sebelah mata. Hal ini dapat dilihat dari tingginya intensitas #band indie #Band Indie Lokal #Playlist #kompilasi

  8. 11 months ago
    1 Komentar

    Ngomong-ngomong tentang musik nasional, para punggawa musik di Indonesia semakin kesini, semakin kreatif yaa gengs. Tapi kalian sadar gak sih kalo musisi atau band-band lokal sekarang udah jarang yang

    #bahasa indonesia #band #musisi indonesia
  9. 11 months ago
    1 Komentar

    Halo kengkawan sekaligus! Kalian pernah gak sih denger lagu baru langsung nyangka kalo band or musisi yang kalian dengerin itu berasal dari luar negeri? Pernah dong ya. Iya aja udah biar cepet. Biasan

    #indonesia #lagu #musik #band
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut