#band

  1. 11 days ago

    Halo gengs gimana nih kabarnya? Genre musik di Indonesia emang silih berganti ya dari tahun ke tahun, bisa jadi kalo saat ini genre #indonesia #lagu #band #Band Rock #musisi

  2. 17 days ago
    1 Komentar

    Halo kengkawan, belajar main musik khususnya alat musik drum ga harus punya alatnya. Video-video berikut ini nunjukin bahwa dengan alat sederhana (barang bekas) kita bisa menciptakan irama nada yang m

    #lagu #musik #drummer #band #musisi #drum
  3. 24 days ago

    Banyak drummer keren di Indonesia, tapi kalo drummer yang satu ini udah pada tau belom? Bounty Ramdhan, anak kandung dari bassist grup band Gigi, Thomas Ramdhan ini mengikuti jejak ayahnya di bidang s

    #musik #youtube #artis #band #musisi
  4. a month ago
    4 Komentar

    Halo sobat permetalan! Biasanya lagu galau identik dengan musik ballad dan penyanyi bersuara merdu yang suaranya dapat menyentuh hati. Namun jangan salah gengs, band black metal sekali pun ternyata me

    #musik #Metal #band #lagu galau #black metal
  5. a month ago
    3 Komentar

    Generasi 90an pasti tidak asing dengan lagu-lagu yang dulu pernah hits dari band asal Malaysia ini. Beberpa lagu mengisi hari-hari kita, entah kakak dari kakak kita yang pas kebetulan lagi ngeplay lag

    #lagu #musik #90an #band #malaysia
  6. a month ago
    1 Komentar

    Untuk memperingati hari musik nasional yang akan jatuh pada 9 Maret besok, kita akan menjelajahi waktu untuk mendengarkan lagu dari musisi-musisi Indonesia di era 60an, 70an, 80an hingga awal 90an. Na

    #indonesia #lagu #musik #band #seniman #musisi #vinyl #piringan hitam #hari musik nasional
  7. a month ago
    1 Komentar

    Ngomong-ngomong tentang musik nasional, para punggawa musik di Indonesia semakin kesini, semakin kreatif yaa gengs. Tapi kalian sadar gak sih kalo musisi atau band-band lokal sekarang udah jarang yang

    #bahasa indonesia #band #musisi indonesia #hari musik nasional #musisi lokal #band lokal #eyd #hari musik
  8. a month ago
    1 Komentar

    Halo kengkawan sekaligus! Kalian pernah gak sih denger lagu baru langsung nyangka kalo band or musisi yang kalian dengerin itu berasal dari luar negeri? Pernah dong ya. Iya aja udah biar cepet. Biasan

    #indonesia #lagu #musik #band #hari musik nasional #musisi nasional
  9. a month ago

    Hai gengs perlu tau nih bentar lagi ada perayaan Hari Musik Nasional. Nah, kalo ngomongin soal nama band asing, pasti lu semua kepikiran kalo sebuah nama dalam satu grup musik adalah faktor yang sanga

    #indonesia #musik #band #hari musik nasional #band asing #musik internasional #band internasional #brithpop #rock band #pop #harimusiknasional
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. 2
  4. 3
  5. 4
  6. Lanjut