#band

  1. gaya rambut anime
    3 days ago

    Kalo lo sering atau bahkan suka menonton film anime, lo enggak perlu bingung nih untuk memilih gaya rambut yang sesuai dengan lo. Banyak sekali gaya rambut tokoh anime yang cocok lo terapkan pada ramb

  2. 4 days ago

    Kamu salah satu penggemar film-film Thailand? Pasti, kenal dong sama aktor Thailand ganteng yang satu itu.

    #film #drama
  3. 10 days ago

    Pas masa awal pacaran, sebagai seorang pasangan yang baik lo pasti akan ngelakuin apa aja buat sang pacar. Dari yang penting sampe gak penting dilakonin semua buat mastiin doi ngerasa diperlakukan spe

  4. 20 days ago

    Musik Jepang ternyata gak cuma dinikmati sama orang Jepangnya sendiri.

    #musik #band #jepang
  5. uya kuya
    27 days ago

    Outfit kekinian anak muda jaman now ternyata gak hanya milik kaum milenial aja cuy. Setelah kang Hedy Yunus, salah satu publik figur berikut ini juga punya style yang Hypebeast banget.

    #kpop #outfit artis
  6. 29 days ago

    Saat ini, seorang cowok berubah jadi cewek kayaknya udah sering kita denger. Tapi kalo cowok yang dulunya cewek? Hmm, kayaknya masih jarang terjadi ya. Pria-pria gagah berikut ini dulunya ternyata seo

  7. Lennon Gallagher
    a month ago

    Banyak yang bilang kalo wajah dari si Lennon ini mirip banget sama Liam waktu doi masih berusia muda. Penasaran kayak apa mukanya Lennon Gallagher? Kuy kita intip aja yang berikut ini.

  8. musik india
    a month ago

    Saat ini, banyak orang yang menganggap remeh musik India karena kerap menya-menye dan memiliki notasi bak musik dangdut. Padahal kalo kalian telusuri, ternyata musik India bisa ngasih perbedaan yang u

    #musik
  9. ikkubaru
    a month ago

    Nah untuk nama terakhir, kayaknya kengkawan sekalian kudu dengerin nih band-band generasi baru asal Bandung yang gak kalah keren sama yang angkatan tua. Gak perlu pake lama, yuk langsung aja kita deng

  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut