#band

  1. lirik peduli lingkungan
    11 days ago

    Nah! Gue mau ngasih tau beberapa band indie yang jarang muncul di tv tapi banyak orang yang udah tau karena karya-karyanya yang bermutu, mengangkat tema kehidupan sosial dan lirik peduli lingkungan.

    #Band Indonesia #marching band #anak band #band #band indie #Band Anti Rasis #Band Indie Lokal #ngeband
  2. musisi asal jogjakarta
    15 days ago

    Hai gengs, ngomongin band dan musisi asal Jogjakarta. Emang sih Jogjakarta terkenal akan variasi seni budaya yang cukup melimpah. Hal itu bisa dilihat dengan banyaknya seniman.

    #seni #band #Karya Seni #musisi #budaya #musisi jogjakarta #band jogjakarta #musikalitas
  3. band dan penyanyi
    26 days ago

    Gengs, kalo ngomongin soal band dan penyanyi emang gak ada habisnya. Begitu banyak pemusik baru yang lahir dan menyuguhkan lagu-lagu dari berbagai jenis genre.

    #lagu #musik #jadul #penyanyi #band
  4. gagal konser
    a month ago

    Pasti lo pernah jadi korban kegagalan konser mereka kan gengs? Tapi dibalik gagal acara manggung mereka pasti ada alasan yang mendasar banget.

    #musik #artis #band #Konser #musisi dunia #musisi #konser musik
  5. a month ago

    Halo gengs gimana nih kabarnya? Genre musik di Indonesia emang silih berganti ya dari tahun ke tahun, bisa jadi kalo saat ini genre musik pop masih merajai industri musik tanah air. Tapi kalo dengerin

    #indonesia #lagu #band #Band Rock #musisi
  6. a month ago
    1 Komentar

    Halo kengkawan, belajar main musik khususnya alat musik drum ga harus punya alatnya. Video-video berikut ini nunjukin bahwa dengan alat sederhana (barang bekas) kita bisa menciptakan irama nada yang m

    #lagu #musik #drummer #band #musisi #drum
  7. a month ago
    1 Komentar

    Banyak drummer keren di Indonesia, tapi kalo drummer yang satu ini udah pada tau belom? Bounty Ramdhan, anak kandung dari bassist grup band Gigi, Thomas Ramdhan ini mengikuti jejak ayahnya di bidang s

    #musik #youtube #artis #band #musisi
  8. 2 months ago
    4 Komentar

    Halo sobat permetalan! Biasanya lagu galau identik dengan musik ballad dan penyanyi bersuara merdu yang suaranya dapat menyentuh hati. Namun jangan salah gengs, band black metal sekali pun ternyata me

    #musik #Metal #band #lagu galau #black metal
  9. 3 months ago
    3 Komentar

    Generasi 90an pasti tidak asing dengan lagu-lagu yang dulu pernah hits dari band asal Malaysia ini. Beberpa lagu mengisi hari-hari kita, entah kakak dari kakak kita yang pas kebetulan lagi ngeplay lag

    #lagu #musik #90an #band #malaysia
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. 2
  4. 3
  5. 4
  6. Lanjut