#bakso

  1. 9 days ago

    10 kue terenak di dunia, rasanya bikin lidah bergoyang, ada dari Indonesia juga lho

    #food porn #enak #kue
  2. a month ago

    9 jajanan kaki lima khas Negeri Ginseng ini memang terlihat menggoda untuk dicicipi! Kalau lagi main-main ke sana, jangan lupa coba ya gengs!

  3. makanan jumbo
    2 months ago

    Cobain nih berbagai makanan dengan porsi jumbo alias besar! Dijamin ngiler dan keblinger deh lihatnya! Nggak percaya? Sok atuh langsung simak aja ulasannya berikut ini, cekidot!

    #makanan #makanan unik
  4. tempat makan bakso
    2 months ago

    Kalo kita bicara soal tempat makan bakso, saat ini banyak terhampar kuliner bakso di berbagai daerah Indonesia. Mulai dari bakso astagfirullah, bakso krikil, bakso klenger dan lain sebagainya

    #makanan #bakso #enak
  5. 3 months ago

    Nah, biar puasa kalian kuat seharian, coba deh dengan gunakan menu sahur berikut ini.

    #kesehatan #puasa #kreasi makanan
  6. lagu anak-anak
    4 months ago

    Wah, sebentar lagi hari anak nih gengs, menyambut hari anak apa yang sudah kalian siapkan gengs? Perayaan yang selalu dirayakan pertanggal 23 Juli ini memang asing di telinga kalian

    #anak kecil #lagu anak-anak #hari anak
  7. 4 months ago

    Nah seorang seniman grafis asal Inggris bernama Tom Ward berhasil mewujudkan itu semua gengs. Project yang  bernama “Alt Disney” ini menunjukan bagaimana jadinya jika tokoh Disney

  8. hidangan khas lebaran
    5 months ago

    Kalau di Indonesia, makanan khas yang hampir selalu ada ketika lebaran adalah opor ayam dan ketupat ya gengs. Nah, kira-kira di negara-negara lain, hidangan khas lebaran mereka seperti apa ya?

    #lebaran #ketupat lebaran #jelang lebaran #menjelang lebaran #makanan lebaran #kue lebaran
  9. Benda Keren Untuk BBQ
    6 months ago

    Gengs! Sebelum kita ngomongin soal benda keren buat BBQ, Lu udah tau belum apa itu BBQ? BBQ merupakan kependekan dari kata barbeque atau barbecue, merupakan metode mengolah daging

    #unik #Benda Keren #masakan #ahli daging
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut