#bahagia

  1. dibawa ketka camping
    6 days ago

    Hallo kengkawan! Udah pada punya rencana untuk liburan akhir pekan? Kalo yang belum gak usah bingung, kalian bisa coba mendaratkan destinasi liburan kalian.

    #bahagia #tips #alam #Kemping #camping #alam bebas
  2. a month ago
    1 Komentar

    Selama ini yang kita tau adalah Negara Korea Utara salah satu yang punya system pemerintahan yang ketat. Apalagi, banyak banget kegiatan sehari-hari yang kita lakukan tapi justru dilarang di Negara in

    #bahagia #korea #korea utara #warga negara korea utara #negara korea utara #senyum
  3. 6 months ago
    1 Komentar

    Pernahkah kamu menjumpai negara dengan orang-orangnya yang ramah? mungkin negara tersebut termasuk dalam 5 negara paling bahagia di dunia. Disini akan ada informasi mengenai negara-negara yang paling

    #dagelan #bahagia #dunia #negara
  4. 6 months ago

    Halo gaes! menjadi bahagia adalah sebuah pilihan bagi setiap orang karena ada juga orang yang memilih untuk ga bahagia dan terus-menerus diliputi penyesalan. Setiap orang punya arti kebahagiaan sendir

    #dagelan #bahagia #manusia
  5. 9 months ago

    Putus dengan alasan apapun emang selalu nyakitin ati yaa gaes, apalagi kalo diputusinnya dengan alasan yang (194, 145)yaelah(194, 146) banget alias gak masuk akal. Yang udah udah sih kalo pasangan kam

    #bahagia #jomblo #cinta #pacaran #isi hati #putus #putus cinta #alasan #alasan putus #sedih
  6. 12 months ago

    Kamu pasti pernah denger temen ngomong begini, (194, 147)Gak usah ribet sama hidup karena bahagia itu sederhana.(194, 148) Tapi kalo kita lihat lagi ternyata tuh orang sedih mulu hidupnya kan kesel wk

    #dagelan #bahagia #jones #jomblo #traveling
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut