#baca

  1. 11 days ago

    Kira-kira tanda apa aja nih guys yang bisa kamu lihat ketika si cowok pemalu lagi suka sama cewek?

    #cinta #cowok
  2. 22 days ago

    Siap-siap makin galau deh abis baca quotes karya Pidi Baiq yang bikin hati meleleh

    #quotes #cinta #Galau
  3. bocah hacker
    26 days ago

    Hacker adalah salah satu profesi yang pengen banget dipelajari sama banyak orang.

  4. 27 days ago

    Gengs, kalo ngomongin soal menangis, seperti yang kita ketahui rasa menangis itu datang ketika kita merasa sedih, kesal, bahagia dan lain sebagainya.

    #menangis
  5. pengabdi setan
    27 days ago

    Sudah nonton film Pengabdi Setan? Bukan cuma filmnya yang horor, simak fakta-fakta di baliknya. Horror!

    #setan #film horor
  6. a month ago
    3 Komentar

    Inspirasi Foto Prewedding Yang Simple and Romantis, Bikin Pengen Cepet Cepet Nikah.

    #pernikahan #Foto
  7. hahhahha-10 (2)
    a month ago

    Hmm.. Sebagai seorang Aquarius, gue gak percaya sama yang namanya zodiak. Lah? Kok? Hehehe pokoknya lo pada harus baca gengs ramalan ala dagelan buat bulan ini! Cuss~

  8. hotel angker
    a month ago

    Setiap jalan-jalan ke suatu daerah atau negara pastinya yang pertama dicari adalah tempat penginapan. Penginapan ini bisa berupa wisma, villa, atau hotel yang aman dan nyaman dong ya.

    #hantu #Angker #hotel unik
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut