#baca

  1. a month ago

    Butuh Tantangan? Kuy Cobain Hal-Hal Yang Ekstrem Kaya Gini, Siapa Tau Jadi Hobby Baru Buat Lo!

    #ekstrem #hobi
  2. 2 months ago

    Kira-kira tanda apa aja nih guys yang bisa kamu lihat ketika si cowok pemalu lagi suka sama cewek?

    #cinta #cowok
  3. 3 months ago

    Siap-siap makin galau deh abis baca quotes karya Pidi Baiq yang bikin hati meleleh

    #quotes #cinta #Galau
  4. bocah hacker
    3 months ago
    9 Komentar

    Hacker adalah salah satu profesi yang pengen banget dipelajari sama banyak orang.

  5. 3 months ago

    Gengs, kalo ngomongin soal menangis, seperti yang kita ketahui rasa menangis itu datang ketika kita merasa sedih, kesal, bahagia dan lain sebagainya.

    #menangis
  6. pengabdi setan
    3 months ago
    27 Komentar

    Sudah nonton film Pengabdi Setan? Bukan cuma filmnya yang horor, simak fakta-fakta di baliknya. Horror!

    #setan #film horor
  7. 3 months ago
    3 Komentar

    Inspirasi Foto Prewedding Yang Simple and Romantis, Bikin Pengen Cepet Cepet Nikah.

    #pernikahan #Foto
  8. hahhahha-10 (2)
    4 months ago

    Hmm.. Sebagai seorang Aquarius, gue gak percaya sama yang namanya zodiak. Lah? Kok? Hehehe pokoknya lo pada harus baca gengs ramalan ala dagelan buat bulan ini! Cuss~

  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut