#ayam api

  1. lilin keren
    6 months ago

    Lilin adalah salah satu alat penerangan sederhana yang masih bertahan keberadaanya hingga sekarang. Selain saat mati lampu, kini lilin juga digunakan untuk menciptakan sebuah suasana nyaman dan intiLi

    #lucu #unik #keren #kreatif #lilin
  2. 11 months ago

    Hari raya Imlek sebentar lagi gengs! gak nyadar ternyata tinggal 4 hari lagi. Mumpung tanggal merah, ini adalah waktu yang tepat untuk traveling dan menyaksikan perayaan Imlek yang meriah. Nah kalo ka

    #tahun baru imlek #imlek #tahun baru cina #hari raya imlek #perayaan imlek
  3. 11 months ago

    Lu sering banget kena amuk dosen kalo telat? kenapa gengs, punya masalah kalo bangun pagi yak. Ayam dirumah elu lagi cuti berkokok? Haha. Lu gak bakal bikin alesan #alasan #dosen #dosen galak #amuk dosen

  4. 11 months ago
    3 Komentar

    Hay kengkawan! Kali ini kita ngomongin soal kebiasaan imlek kuy. Pasti lo semua udah pada tau kan soal kebiasaan imlek. Dari kembang api, lampion, barongsai dan lainnya. Nah kengkawan sadar gak sih? K

    #imlek #tahun baru cina #kebiasaan imlek
  5. 11 months ago
    1 Komentar

    Tahun Baru Imlek merupakan hari paling dinantikan seluruh warga keturunan Tionghoa di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Imlek memang momen penuh arti. Untuk menyambut pergantian tahun bersama keluarg

    #gamers #gaming #games #china #imlek #tahun baru china #tionghoa
  6. 11 months ago
    2 Komentar

    Di kalender kita yang biasa, iya masehi maksudnya, tanggal 28 Januari 2017 ini bakal masuk ke tahun 2568 kalender China. Nah tahun itu jatahnya masuk tahun ber-shio Ayam Api. #china #ayam #tahun baru #Api #Tiongkok #tahun baru imlek #imlek #tahun baru china #ayam api #shio

  7. by Noni
    12 months ago

    Dikit lagi udah mau tahunbaru nih gengs! emang di setiap perayaan tahun baru selalu ramai dan menarik tapi lain halnya dengan tradisi perayaan tahun baru yang terjadi diberbagai negara lainnya. Untuk

    #tahun baru #tahun baru 2017 #perayaan tahun baru
  8. 12 months ago
    15 Komentar

    Hai gengs, orang kebanyakan memilih korek api berbentuk gas daripada korek api kayu yang sekali pakai langsung buang. Padahal kalo lo pintar-pintar dan kreatif memanfaatkannya banyak kreasi yang bisa

    #wow #kreatif #Karya Seni #korek api kayu #Api #Korek
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut