#awkarin candu

  1. a year ago
    127 Komentar

    Kengkawan tau dong lagu Candu Awkarin yang makan perangko itu. Kalo belom pernah liat cek deh postingan berjudul Awkarin

    #youtubers #cewek cantik #cewek #cantik #awkarin #lagu #awkarin candu #candu #candu awkarin #youtubers cantik #youtubers cewek
  2. a year ago
    7 Komentar

    Wasap kengkawan.. Semua pasti tau nih video klip Awkarin terbaru yang berjudul Candu bikinan Takis Entertaintment? lagi jadi bahan perbincangan netizen banget nih gengs. Kebingungan akan sosok wanita

    #awkarin #netizen #komentar #komentar netizen #netizen budiman #awkarin candu
  3. a year ago
    6 Komentar

    Yoooowwasszuuup gengs.. Apa kabar kengkawan semua? semoga masih makan nasi, lauk pauk, dan cemilan enak lainnya yaa. Eh badewei, udah pada denger lagu terbaru Karin Novilda aka Awkarin belom gengs? Pa

    #awkarin #musik #hip hop #awkarin candu #candu #video clip
  4. a year ago

    3Hai, mblo. Udah ada kemajuan apa hari ini? Status asmara masih belom berubah? Kita cuma mau ngingetin supaya gak lupa makan ya! Inget, mencari tambatan hati butuh banyak energi. Kita juga berharap su

    #dagelan #ketemu jodoh
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut