#awet muda

  1. akrtis awet muda
    2 months ago

    Helo kengkawan! Kalo ngomongin aktris awet muda, lu punya aktris favorit gak gengs? Kali ini gua mau bahas aktris yang masih aja cantik sejak masanya bahkan sampai sekarang nih. Selain cantik, film me

    #cantik #artis #Artis Cantik #artis hollywood #Aktris #aktris hollywood #awet muda
  2. 3 months ago
    3 Komentar

    Hallo kengkawan! gue mau Tanya nih, kira-kira apa sih yang ada di benak lu soal nenek seksi? Pada umumnya, #kesehatan #sehat #nenek #awet muda

  3. 3 months ago
    4 Komentar

    Menjadi tua adalah sebuah kenyataan yang gak bisa dihindari oleh setiap insan yang bernyawa. Walau umur gak muda lagi, tapi menjaga penampilan layaknya anak muda boleh juga dong.

    Contohnya ka

    #kpop #artis #muda #artis hollywood #awet muda #keanu reeves
  4. 4 months ago

    Biar gimanapun, sebagai manusia kita bakal melalui tahun-tahun bertambahnya usia, dari yang tadinya gak bisa apa-apa dengan usia yang masih belia sampe sekarang yang udah bisa lakuin apa-apa sendiri d

    #artis #artis indonesia #awet muda #artis lokal
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut