#Astronomi

  1. rumah pohon
    6 months ago

    Gengs, mungkin elu pernah berpikir kalo rumah pohon gampang rapuh karena sebagian dibuat hanya dari potongan kayu. Tapi, rumah pohon kini telah bertranformasi menjadi hunian yang berkembang pesat geng

    #rumah #rumah pohon #tempat indah #foto indah
  2. 10 months ago

    Google, pasti deh kalian banyak gunain situs yang satu ini buat berbagai macam keperluan. Google juga punya beberapa produk yang bermanfaat banget tapi ga banyak orang yang tau. Apa aja sih produk Goo

    #internet #google #produk
  3. 12 months ago
    1 Komentar

    Peristiwa-peristiwa yang terjadi alam sekitar merupakan peristiwa yang tidak pernah membosankan dan sangat fenomenal terutama peristiwa-peristiwa astronomi,karena kejadiannya di luar angkasa sehingga

    #dagelan #wow #galaksi #Peristiwa Astronomi #Astronomi #Antariksa
  4. a year ago
    2 Komentar

    Seperti yang kita ketahui bahwa Astrologi dapat diasumsikan bahwa takdir manusia dapat dikaitkan dengan letak benda-benda astronomis di langit. Ilmu astrologi merupakan suatu ilmu yang menterjemahkan

    #dagelan #zodiak #ramalan zodiak #ramalan
  5. a year ago
    1 Komentar

    Meteor jatuh adalah fenomena benda langit berupa penampakan jalur tertariknya meteoroit ke atmosfer bumi. Mengapa fenomena ini bisa terjadi?para ahli astronomi mempunyai kesimpulan bahwa penampakan me

    #dagelan #wow #fenomena alam #alam #Hujan Meteor #Fenomena Hujan Meteor
  6. a year ago

    Halo gaes! mungkin kalian udah familiar dengan yang namanya galaksi dari sekolah dasar. Galaksi yang kita tinggali sekarang ini bernama galaksi bima sakti dengan miliaran bintang didalamnya. Namun sei

    #dagelan #galaksi #bimasakti
  7. a year ago
    1 Komentar

    Diceritakan, ada seorang ayah yang dia itu cuma lulusan SD dan bekerja sebagai buruh. Namun berkat kerja kerasnya, dia telah berhasil membawa anaknya bersekolah hingga jenjang pendidikan S3. Untuk mer

    #dagelan #cerita lucu #camping ceria
  8. a year ago

    Hai gaes ! dikasur kalian pasti pake sprei kan, ya agar nampak rapi juga nyaman untuk tidur pasti orang membeli sprei. Tapi, kadang yang kita liat desain dari sprei itu-itu saja dan kebanyakan hampir

    #tidur #ngantuk #sprei #sprei bermotif unik
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut