#asia

  1. Johor Darul Tazim
    a day ago

    Keluhan mantan asisten Hector Cuper ini bisa dibilang wajar. Soalnya sebelum mendarat di Bandung, Gomez merupakan pelatih kepala klub elit asal Malaysia, Johor Darul Ta’zim, yang memiliki fasilitas la

  2. 6 days ago
    1 Komentar

    Seleb muda yang cantik jelita, Vanesha Prescilla, lagi naik daun banget nih gengs. Apalagi di film Dilan yang bentar lagi tayang, doi dipercaya jadi pemeran Milea. Di balik sosok Vanesha, ternyata kel

  3. 13 days ago

    Nikmati Bali Zoo, punya banyak tempat yang seru nih guys.

  4. 23 days ago
    1 Komentar

    Kalau kamu mikir sekarang banyak orang ngelakuin hal yang aneh, nih coba cek ulasan berikut. Kamu bakal nganga karena ternyata orang-orang jaman dulu ngelakuin hal yang lebih aneh malah serem.

  5. a month ago
    1 Komentar

    Bentar lagi akhir tahun, udah punya rencana buat menghabiskan liburan akhir tahun belum?

    #traveler #danau
  6. a month ago

    Waterpark di Indonesia mana saja yang akan memacu adrenalin kamu. Cek nih.

    #wahana #water
  7. a month ago

    Sungai adalah tempatnya air mengalir dari daerah tinggi ke daerah rendah di bumi.

  8. mario gmoez
    a month ago

    Nah buat yang kenal lebih dekat dengan beliau, yuk kita simak aja beberapa fakta menarik berikut ini. Kuy deh kita simak barengan.

  9. 2 months ago

    Bencana alam emang gak bisa kita prediksi kapan terjadi dan dimana terjadinya.

  10. 2 months ago

    Kalimantan, salah satu pulau yang ada di Indonesia dengan banyak keindahan alam, bahkan hutan di Kalimantan disebut sebagai surga para flora dan fauna loh.

    #indonesia #hewan
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut