#artis mancanegara

  1. cuma ada di indonesia
    7 months ago

    Mulai hukum, korupsi, kemiskinan dan HAM. Langsung aja deh yuuk disimak 11 hal aneh diluar nalar yang cuma ada di Indonesia.

    #indonesia #aneh #aneh tapi nyata #negara indonesia #orang indonesia #kelakuan aneh #hal aneh #peraturan aneh #hukum aneh
  2. gagal konser
    8 months ago

    Pasti lo pernah jadi korban kegagalan konser mereka kan gengs? Tapi dibalik gagal acara manggung mereka pasti ada alasan yang mendasar banget.

    #musik #artis #band #Konser #musisi dunia #musisi #konser musik
  3. 10 months ago

    Indonesia adalah Negara Indah yang punya banyak destinasi wisata. Ga heran kalo banyak artis-artis mancanegara berlibur ke Indonesia. Kayak misalnya, artis-artis korea nih. Siapa aja ya artis korea ya

    #liburan #indonesia #Artis Korea #bali #wisatawan #ke indonesia #liburan ke indonesia #turis
  4. 11 months ago
    1 Komentar

    Sebelum bahas restoran unik kita perlu tahu, Mcdonald(194, 146)s merupakan restoran makanan cepat saji terpopuler yang keberadaanya sudah ada di semua belahan #unik #restoran #restoran unik #restoran aneh #mancanegara #McDonalds

  5. 11 months ago
    1 Komentar

    Artis adalah ratu atau raja dari sebuah pertunjukkan. Dimana mereka disorot kamera, dipotret dan menjadi pusat perhatian seluruh umat di acara tersebut. Jadi wajar aja kalo doi punya banyak permintaan

    #band #permintaan aneh #permintaan artis #riders #riders artis #artis mancanegaram artis hollywood
  6. a year ago

    Percaya atau gak, ternyata artis-artis Hollywood untuk sampai ke tahap ini banyak banget perjuangannya gengs. Selain perjuangan biar jadi artis terkenal, tentunya para artis ini juga punya sesuatu yan

    #Hollywood #artis hollywood #artis hollywood cantik #artis mancanegara
  7. a year ago

    Anak muda memang identik dengan aktifitas nongkrong bersama teman-teman sebayanya. Malah ada sebuah kutipan yang bersabda 'gak nongkrong berarti lo gak gaul'. Di setiap tempat tongkrongan pasti lo bak

    #wow #Sahabat #Anak Tongkrongan #Nongkrong #Temen Main
  8. a year ago

    Anak muda Indonesia emang sering banget bikin video cover lagu-lagu mancanegara gengs. Tapi penyanyi mancanegara terbilang jarang ngecover lagu hasil karya anak bangsa gengs. Nah, kali ini gue akan sh

    #Cover Lagu #cover lagu indo #cover version
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut