#artis kpop cantik

  1. artis kpop paling kaya
    3 months ago

    Berkat talenta yang dimiliki para artis ini, mereka tentunya menghasilkan pundi-pundi uang yang banyak. Nah, kali ini gue mau kasih tau artis Korea yang disebut sebagai Idol K-Pop terkaya, lokit!

    #artis kpop #kaya #Artis Korea Terkaya
  2. penyanyi cewek korea
    7 months ago

    Nah dari sekian banyak artis cewek di dunia kpop, sebenernya ada banyak kok yang punya suara bagus. Tapi kalo disebutin semua, ga kelar-kelar ini tulisan. Makanya gue rangkum jadi 5 aja.

  3. 8 months ago

    Yang lo tau mungkin artis kpop cuma punya wajah cakep sama jago nari-nari. Tapi jangan salah bor, beberapa artis papan atas dari Korea Selatan ternyata dulunya anak olahraga banget loh. Bukan Cuma ter

    #kpop #drama korea #artis #oppa #Korea Selatan #exo #boy band
  4. 8 months ago

    Sebagai salah satu budaya yang cukup populer di Jepang, anime diadaptasi dari manga yang mengisahkan cerita dari Jepang langsung. Banyak banget anime yang udah tayang di beberapa stasiun TV atau situs

    #anime #soundtrack #jepang #idol kpop #artis kpop #penyanyi korea #soundtrack anime jepang #soundtrack anime #anime jepang
  5. 9 months ago
    8 Komentar

    Kalau kalian sering nonton film Warkop DKI, kalian pasti udah gak asing sama sosok hansip bergigi maju

    #lucu #warkop dki #titis bulan #diding boneng #komedian
  6. 10 months ago

    Percaya apa gak yang namanya jadi artis itu gak enak gengs, tapi enaknya jadi artis adalah ya dikenal sama banyak orang. Jadi artis harus siap sama konsekuensi yang terjadi nantinya gengs, mulai dari

    #kpop #haters #idol kpop #punya banyak haters #haters kpop
  7. 10 months ago
    12 Komentar

    Yang namanya cewek pasti kita mau jadi cewek paling cantik dong ya gengs, dandan maksimal dan perawatan ngga bakal kelewat dong pastinya. Tapi gimana ya gengs kalo ada laki-laki yang punya wajah canti

    #wajah cantik #idol kpop cantik #idol kpop pria
  8. 11 months ago
    4 Komentar

    Jadi Idol kpop pasti impian banyak orang ya gengs, tapi gimana jadinya ya kalau kita jadi idol dan bahkan satu grup sama kakak atau adik kita ya gengs? Ini dia nih kakak beradik yang sama sama terjun

    #Artis Korea #Kakak Adik #artis kpop #kpop idol #kakak beradik #kakak beradik asal korea #kakak #adik
  9. 12 months ago
    1 Komentar

    Tahukah kamu? Kalau dibalik pesona para artis-artis Korea yang biasa tampil menghiburmu di layar kaca, memiliki kebiasaan-kebiasaan unik yang mungkin tidak banyak orang tau? Siapa sajakah mereka? Dan

    #kpop #dagelan #unik #korea
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut