#Artis Korea

  1. artis korea tercantik
    3 days ago

    Artis korea tercantik emang banyak banget gengs. Tapi yang gue bahas di artikel ini adalah artis korea yang cantiknya sepanjang masa alias walopun udah tua tetep cantik dan jadi ikon wanita cantik.

    #Artis Korea #Artis Cantik #Korea Selatan #Aktris #Aktris Korea
  2. 6 days ago

    Bukan Cuma pemain bola aja nih yang ada naturalisasi, artis juga ada loh. Di Indonesia aja banyak artis yang sebernernya bukan orang Indonesia. Mereka mengadu nasib di negeri orang untuk menyalurkan b

    #kpop #Artis Korea #Korea Selatan #exo #boyband #girlband
  3. 23 days ago
    13 Komentar

    Kayaknya udah pasti banget deh Oppa korea punya tampang yang charming, apalagi artis-

    #kpop #cowok #cowok ganteng #Artis Korea #Aktor Korea #idol kpop #oppa korea
  4. a month ago

    Halo gengs! Kali ini gua pengen bahas soal beberapa orang yang mirip member EXO. Kata orang sih di dunia ini punya 7 kembaran loh. Bener gak sih hal itu? Nah, baru-baru ini gue nemu beberapa orang yan

    #mirip #Artis Korea #exo #mirip artis korea #mirip member exo #member exo
  5. a month ago
    1 Komentar

    Siapa di sini yang pernah ngerasain awkward moment ketika ketemu sama orang di jalan, eh dia juga pakai baju samaan dengan yang kita pakai? Duh, pasti rasanya kepengen punya jurus menghilang

    #kpop #korea #Artis Korea #idol kpop #artis kpop #awkward moment #baju samaan #awkward
  6. a month ago
    3 Komentar

    Biasanya kehidupan percintaan para artis selalu jadi pembicaraan publik, kalau nonton acara entertainment udah pasti banget rata-rata isinya gossip artis A lagi deket sama artis B, dan semacamnya.

    #kpop #Artis Korea #artis kpop #oppa korea #masih jomblo
  7. a month ago
    1 Komentar

    Punya panorama yang indah, Bali selalu jadi salah satu tujuan utama untuk pemotretan para artis.

    #kpop #indonesia #model #Artis Korea #bali #pemotretan #pemotretan di indonesia
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut