#artis idola

  1. idola netizen
    a month ago

    Bicara soal idola netizen di sosial media, khususnya instagram, akan selalu membuat kita melihat dunia luar yang begitu luasnya. Ada banyak hal yang bisa kita temui di sosial media

    #netizen #Pesepakbola #artis idola
  2. 11 months ago

    Patah hati itu emang nggak enak ya gaes, apalagi karena abis diputusin pacar. Udah gitu alasan mutusinnya nggak jelas lagi. Bilang aja udah bosen atau udah ada dia yang menggantikan posisiku di hatimu

    #dagelan #putus cinta #mutusin pacar #putus sama pacar
  3. a year ago

    Halo kengkawan.. Sebagai cewek-cewek zaman sekarang, gue yakin kalo masing-masing ada idola tersendiri geng, apalagi masalah musik. Tapi kalian mungkin belom pada tau kalo tipe cewek tuh bisa diliat d

    #dagelan #cewek #tipe cewek #artis idola
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut