#Artis Cantik

  1. Karakter Jelek Dalam Film yang Diperankan Oleh Artis Cantik
    22 days ago

    Emang sih, dunia akting gak lepas dari makeup, mungkin itu juga faktor utama artis-artis yang aslinya cantik disulap menjadi gak atraktif alias jelek untuk mendalami perannya dalam sebuah film. Siapa

  2. 26 days ago

    Gemesin! Gadis kecil ini dinobatkan sebagai anak paling cantik di dunia.

  3. a month ago

    Kamu salah satu penggemar film-film Thailand? Pasti, kenal dong sama aktor Thailand ganteng yang satu itu.

    #film #drama
  4. a month ago
    2 Komentar

    Biasanya seorang guru selalu di identikan dengan wajah sangar, galak, dan menakutkan.

    #sekolah #guru cantik
  5. a month ago

    Kalau jaman sekarang para pria berlomba-lomba numbuhin jenggot pake wak doyok.

    #wanita #jenggot
  6. gambar alis
    3 months ago

    Nah berikut ini ada beberapa model gambar alis yang berbeda dari lainnya dan bisa kamu jadikan sebagai inspirasi.

  7. lelaki cantik
    3 months ago

    Sebagai sosok lalaki pastinya dikenal sama kegantengan dan ketampanannya. Tapi, gimana jadinya kalau lalaki ini malah dikenal karena sosoknya yang cantik dan anggun?

    #cantik #cowok #Laki
  8. payudara seleb hollywood
    3 months ago

    Sangking sayangnya sama tubuhnya, ternyata para artis ini juga ikut asuransi loh, gak main-main yang diasuransiin itu payudaranya. Nih, gue kasih tau. :D

    #payudara #Seleb Hollywood
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut