#Artis Cantik

  1. akrtis awet muda
    8 days ago

    Helo kengkawan! Kalo ngomongin aktris awet muda, lu punya aktris favorit gak gengs? Kali ini gua mau bahas aktris yang masih aja cantik sejak masanya bahkan sampai sekarang nih. Selain cantik, film me

    #cantik #artis #Artis Cantik #artis hollywood #Aktris #aktris hollywood #awet muda
  2. artis korea tercantik
    8 days ago

    Artis korea tercantik emang banyak banget gengs. Tapi yang gue bahas di artikel ini adalah artis korea yang cantiknya sepanjang masa alias walopun udah tua tetep cantik dan jadi ikon wanita cantik.

    #Artis Korea #Artis Cantik #Korea Selatan #Aktris #Aktris Korea
  3. 15 days ago

    Namanya juga umur ya guys, gak ada yang tau kapan datengnya. Bisa aja pas lau lagi buang air atau lau lagi ketemu mantan jalan ama pacar barunya, kita gak akan tau.

    Sama kayak para

    #artis ganteng #Artis Cantik #artis hollywood #artis meninggal saat produksi film #artis meninggal #artis tampan
  4. 15 days ago
    4 Komentar

    Namanya juga umur ya guys, gak ada yang tau kapan datengnya. Bisa aja pas lau lagi buang air atau lau lagi ketemu mantan jalan ama pacar barunya, kita gak akan tau.

    Sama kayak para

    #artis ganteng #Artis Cantik #artis hollywood
  5. 17 days ago
    3 Komentar

    Sebagai seorang selebritis selalu dibayang-bayangi dengan sosok yang sempurna, tapi sadarlah gengs, kawan selebriti juga sama seperti kita, perbedaannya adalah kita belom tenar, tapi doi udah tenar. <

    #artis ganteng #Hollywood #Artis Cantik #artis hollywood #bercinta #sosok artis hollywood #tidak pandai bercinta
  6. 30 days ago
    2 Komentar

    Memainkan sebuah peran dalam film bukan lah hal yang gampang loh gengs. Sekecil apapun peran yang diperankan tetep aja bagian dari film, bagian yang penting. Misalnya figuran atau cameo, meskipun mere

    #rambut #Botak #Artis Cantik #artis hollywood
  7. a month ago
    1 Komentar

    Selain jago akting dan nyanyi, ternyata para aktris ini juga menjadi orang yang berpengaruh dalam kehidupan masyarakat biasa. Banyak dari artis-artis ini yang dateng ke pertemuan publik untuk menolong

    #Artis Cantik #artis hollywood #duta pbb #artis duta pbb #pbb #united nation #UN
  8. 3 months ago
    5 Komentar

    Punya paras yang cantik emang hal yang paling diidam-idamkan banyak cewek, biasanya cewek dengan paras yang cantik gampang banget buat dapetin kerja maupun jodoh ya gengs. Tapi, karena terlalu cantik,

    #Artis Cantik #terlalu cantik #artis hollywood artis
  9. 5 months ago
    1 Komentar

    Kengkawan pasti tau Indonesia tuh banyak banget cewek cantik dengan rasa kearifan lokal. Apalagi kalo udha liat sosial media dan televisi. Banyak artis cantik kedoyanan anak muda banget. Komuk mereka

    #cantik #artis #Raisa #Artis Cantik #raline shah #pevita pearce
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. 2
  4. Lanjut