#artis

  1. tokoh anime
    18 days ago

    Bagi kalian yang suka nonton anime seperti Naruto, One Piece, Detective Conan dll, kalian pasti udah gak asing sama tokoh-tokoh di dalamnya, baik tokoh utama atau pun tokoh antagonisnya.

    #kartun anime #artis #tokoh anime #serial anime
  2. berperan menjadi batman
    24 days ago

    Halo gengs! Sebelum gua bahas karakter yang pernah diperankan Ben Affleck, perlu lu ketahui kalo Ben Affleck merupakan aktor yang juga mencakup sebagai sutradara dan penulis skenario. Aktor kelahiran

    #pahlawan #batman #artis #aktor
  3. gagal konser
    a month ago

    Pasti lo pernah jadi korban kegagalan konser mereka kan gengs? Tapi dibalik gagal acara manggung mereka pasti ada alasan yang mendasar banget.

    #musik #artis #band #Konser #musisi dunia #musisi #konser musik
  4. akrtis awet muda
    a month ago

    Helo kengkawan! Kalo ngomongin aktris awet muda, lu punya aktris favorit gak gengs? Kali ini gua mau bahas aktris yang masih aja cantik sejak masanya bahkan sampai sekarang nih. Selain cantik, film me

    #cantik #artis #Artis Cantik #artis hollywood #Aktris #aktris hollywood #awet muda
  5. a month ago

    Yang lo tau mungkin artis kpop cuma punya wajah cakep sama jago nari-nari. Tapi jangan salah bor, beberapa artis papan atas dari Korea Selatan ternyata dulunya anak olahraga banget loh. Bukan Cuma ter

    #kpop #drama korea #artis #oppa #Korea Selatan #exo #boy band
  6. a month ago
    4 Komentar

    Menjadi tua adalah sebuah kenyataan yang gak bisa dihindari oleh setiap insan yang bernyawa. Walau umur gak muda lagi, tapi menjaga penampilan layaknya anak muda boleh juga dong.

    Contohnya ka

    #kpop #artis #muda #artis hollywood #awet muda #keanu reeves
  7. a month ago
    1 Komentar

    Banyak drummer keren di Indonesia, tapi kalo drummer yang satu ini udah pada tau belom? Bounty Ramdhan, anak kandung dari bassist grup band Gigi, Thomas Ramdhan ini mengikuti jejak ayahnya di bidang s

    #musik #youtube #artis #band #musisi
  8. a month ago
    3 Komentar

    Hai kengkawan! Pernah liat film vampir kocak ini gengs? Lo tau kan hantu vampir

    #lucu #sosok #artis #artis mancanegara #kabar
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. 2
  4. 3
  5. 4
  6. Lanjut