#artis

  1. ello tercyduq
    a month ago

    Ini membuktikan bahwa siapa pun bakal tercyduk oleh pihak kepolisian akibat kepemilikan barang haram. Nah, siapa aja sih yang bisa tercyduq selain ello?

    #artis #sosok #narkoba
  2. raline shah
    a month ago

    Tapi gak cuma Raline Shah, 4 artis Indonesia ini juga memiliki jabatan penting di beberapa perusahaan. Bahkan beberapa dari mereka adalah seorang CEO dari sebuah perusahaan.

    #artis #cantik
  3. raline shah
    a month ago
    4 Komentar

    Nah selain baru saja dianggkat sebagai direktur Air Asia Indonesia, gadis kelahiran Jakarta ini ternyata memiliki beberapa fakta menarik lainnya lho gaes. Yuk langsung aja kita simak. 

    #artis #cantik #pesawat
  4. Miss Nyinyir Revina VT
    2 months ago

    Kengkawan netisens budimans pasti kenal sama Miss Nyinyir alias Revina VT. Doi tuh sering bikin video nyindir fenomena keseharian kita semua. Kerennya lagi, semua omongan dia bisa bikin hati kita ngom

    #artis #cantik #selebgram
  5. judul sinetron
    2 months ago

    Ada-ada aja deh judul film jaman sekarang. bikin geleng-geleng kepala saking uniknya.

    #artis #sinetron #film indonesia
  6. 10 months ago
    3 Komentar

    Holaaa gengs.. Gak sadar yaa tahun 2016 bentar lagi mau berakhir, tepatnya 23 hari lagi lho gengs. Pastinya udah banyak juga momen-momen bahagia berharga bersama keluarga, sahabat, kekasih, ataupun ma

    #artis #2016bestnine #2016 #artis cantik indonesia
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut