#artis

  1. 4 days ago

    Kamu salah satu penggemar film-film Thailand? Pasti, kenal dong sama aktor Thailand ganteng yang satu itu.

    #film #drama
  2. 12 days ago

    Putri Presiden kita, Kahiyang Ayu tengah menjalani berbagai prosesi pernikahannya dengan Bobby. Salah satu prosesinya adalah siraman. Hal yang menarik, siraman ini dilakukan dengan menggunakan tujuh s

  3. 15 days ago
    2 Komentar

    Galau? Coba Ngemil 10 Merk Coklat Terenak Di Dunia Ini

    #kuliner #coklat
  4. wak
    16 days ago

    Udah pada tau tentang NoShave November belum gaes? Duh mainnya pada kurang jauh deeeeh. Jadi, Noshave November itu adalah gerakan masyarakat di dunia untuk tidak mencukur bulu atau rambut ditubuhnya.

  5. 16 days ago
    1 Komentar

    Pernah ngalamin cinta lokasi? Inilah moment-moment yang sering terjadi cinlok

    #cinta #Pacar
  6. 18 days ago
    2 Komentar

    Biasanya seorang guru selalu di identikan dengan wajah sangar, galak, dan menakutkan.

    #sekolah #guru cantik
  7. syahrini
    18 days ago

    Bukan Princess Syahrini namanya kalo gak bikin gegap gempita jagat raya. Setelah heboh dengan istilah-istilahnya yang gengges abis, Artis asal Bogor ini kembali bikin gempar sosial media

  8. Sumber: Falcon Pictures Keluarga Tak Kasat Mata
    19 days ago
    12 Komentar

    Kalian pasti pernah denger kisah "Keluarga Tak Kasat Mata" dong? Cerita yang sempet rame di forum kaskus ini diangkat ke layar lebar loh gengs! Yuk kita liat trailernya~

    #film #hantu #setan
  9. songsongcouples
    19 days ago
    4 Komentar

    Meski pernikahan mereka dilangsungkan secara tertutup tapi tetep aja deh, foto-foto lokasi pernikahan mereka sempet bocor ke media sosial. Penasaran kek apa lokasinya? Yuk langsung aja kita intip.

  10. 23 days ago

    Kalau jaman sekarang para pria berlomba-lomba numbuhin jenggot pake wak doyok.

    #wanita #jenggot
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut