#Aplikasi Handphone

  1. 22 days ago
    2 Komentar

    Video game kocak dan gak penting, emang ada ya? Ya, namanya aja video game memang ciptakan untuk menghibur seseorang kalo lagi bosan. Tentunya game yang diciptakan harus menarik agar orang gak bosan d

    #game #video lucu #video game #Aplikasi Handphone #game gak penting #game lucu #game hp #game handphone
  2. 6 months ago

    Ga cuma di Indonesia ya ternyata yang kalo ada sesuatu hal yang baru rus jadi booming. Di Korea juga gitu tuh apalagi kalo yang bikin tren dari kalangan artis. Wuih langsung deh boom! Bakalan jadi tre

    #kpop #dagelan #korea #Aplikasi Handphone #Idol Korea
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut