#Aplikasi Handphone

  1. 6 months ago

    Aplikasi yang berguna banget buat lo pada yang udah kelamaan jomblo dan ngebet banget pingin pacar. Nah, dibawah ini ada beberapa tipe pengguna Tinder yang berterbaran disekitaran kita.

    #aplikasi #Aplikasi Handphone #aplikasi smartphone #aplikasi hape #aplikasi hp #aplikasi android #aplikasi iphone #tinder
  2. Kasir cantik minimarket Alfamart Inces Naelly Ria Anyun Riezz Vheerthoviie
    by Manis
    8 months ago
    5 Komentar

    Teman-teman semua pasti pernah belanja di minimarket? Terus ketemu kasir cantik dan bikin naksir. Terus jadi ada hasrat pengen kenalan, tapi ragu karena berbagai macam alasan. Kalo betul pernah ngalam

  3. by Manis
    10 months ago
    25 Komentar

    Orang sering bilang jomblo itu pilihan bukan kutukan. Mungkin ada benarnya kalo orang tersebut masih jomblo kembang alias baru aja putus. Tapi kalo orang kelamaan jomblo yang ngomong begitu bisa jadi

    #jomblo #cinta #putus #ciri
  4. 10 months ago
    1 Komentar

    Di jaman yang serba modern sekarang ini, Handphone menjadi salah satu alat yang wajib di miliki oleh setiap kalangan. Baik anak-anak, remaja, ibu-ibu, bapak-bapak, bahkan sampai kakek dan nenek pun pa

    #handphone #android #aplikasi
  5. 11 months ago
    146 Komentar

    Jangan salah, pasti dulu kita udah kenal dengan hengpog-hengpong yang waw dijamannya. Khususnya buat generasi 90a

    #handphone #jadul #nokia
  6. 11 months ago
    1 Komentar

    Kengkawan kebayang gak kalo aplikasi Smule dipake buat karaoke musik metal? Kebayang aja sih. Tapi kebanyakan orang emang lebih sering buat nyanyi lagi pop, jazz, atau slow rock. Nah, beberapa biduan

    #musik #Metal #smule #karaoke #rock #lagu metal #band metal #biduan
  7. 11 months ago
    1 Komentar

    Meme maker @Tvllankz dari gengs @memeinajah punya cara seru buat kampanye berita bohong. Mereka bikin meme Awas Itu Hoax. Selain buat lucu-lucuan, meme ini juga bisa berfungsi sebagai alarm diri biar

    #baper #meme #lucu #hoax #awas
  8. by Manis
    11 months ago
    24 Komentar

    Biasanya, cowok jarang tertarik sama cewek gemuk. Mereka cenderung mudah jatuh hati sama cewek bertubuh langsing. Padahal hubungan percintaan bukan cuma soal mata. Kualitas keperibadian, watak, dan si

    #pacaran #cewek #cantik #Pacar #Gendut #Gemuk #cewek gendut #chubby #native ads
  9. 11 months ago
    150 Komentar

    Melihat perkembangan dan kecanggihan teknologi saat ini, tentunya sudah tidak heran jika banyak orang berlomba-lomba untuk memiliki smartphone keluaran terbaru. Tapi, sebelum masa-masa telepon pintar

    #nokia jadul #nokia #handphone nokia #hp nokia #hape nokia #hape jadul
  10. a year ago
    3 Komentar

    Kengkawan netizen nan budiman, Dudu pengen banget ngucapin terima kasih banyak sama seluruh sahabat Dagelan di penghujung tahun 2016 ini. Well, beberapa waktu lalu ada #dagelan #microsoft #tips #Dagelan App #software

  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut