#Anti Mainstream

  1. 8 months ago

    Bosen sama gaya foto pre-wedding yang gitu-gitu aja? Cobain deh nih gaya dan tema foto pre-wedding anti-mainstream.

    #pernikahan #Foto #Song Hye Kyo
  2. desain kemasan makanan
    10 months ago

    Buat kengkawan yang lagi merintis binis, boleh nih ditengok ulasan ini. Kali aja bisa menginspirasi untuk membuat kemasan yang menarik dan keren kayak 9 desain kemasan makanan di bawah ini.

    #kreatif #kreasi makanan
  3. lau lintas
    10 months ago

    Nah berikut adalah rambu-rambu yang ada dari luar negeri tapi bisa bikin kita cekikikan sendiri saat melihatnya.

  4. job vaccan
    10 months ago

    Jika kalian merasa bosan dengan kerjaan yang sudah ada saat ini, kayaknya kengkawan kudu tau 5 kerjaan anti mainstream berikut ini deh.

  5. Casing Handphone Unik
    10 months ago

    Beda dari yang biasanya, 8 casing handphone ini punya bentuk dan desian yang unik sekaligus aneh banget gengs! Anti maintream! Kepo? Langsung aja sok disimak!

  6. lintasan kereta api
    10 months ago

    Naik kereta api tut tut tut siapa hendak turun~ Sudah cukup sampai disini saja nyanyinya, kali ini gue bakal ajak lo keliling naik kereta sampai lo gak akan berpikir untuk turun dari kereta tersebut.

    #unik #jalan #kereta api
  7. musik indie
    11 months ago

    Nah kali ini gue mau bahas jenis musik yang sekarang lagi didemenin banget sama kawula muda gengs. Apa ituuu? Yap musik Indie.

    #musik #indie
  8. Masjid paling megah
    11 months ago

    Sok atuh disimak dulu ulasannya, ini dia 7 masjid paling megah dan indah di dunia. Bikin rajin ke masjid dah!

    #masjid #islam
  9. desain kue
    a year ago

    Desain kue berikut ini terbilang kreatif banget gengs! Penampilannya yang anti mainstream sekaligus keren bikin yang lihat nggak tega makannya.

    #kue lebaran #kue #kue pengantin #kue tart #kue pernikahan #kue ulang tahun unik #kue unik #kue ulang tahun
  10. kumpulan password
    a year ago

    Hola kengkawan! Kali ini gw mau bahas soal kumpulan password yang biasanya digunakan orang-orang nih. Saking terlalu mudahnya ditebak, password-password ini bisa dengan mudah ditembus para hacker.

    #Bikin Password #rumah #Hacker #hack
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut