#Anti Mainstream

  1. 3 months ago

    Bosen sama gaya foto pre-wedding yang gitu-gitu aja? Cobain deh nih gaya dan tema foto pre-wedding anti-mainstream.

    #pernikahan #Foto #Song Hye Kyo
  2. desain kemasan makanan
    5 months ago

    Buat kengkawan yang lagi merintis binis, boleh nih ditengok ulasan ini. Kali aja bisa menginspirasi untuk membuat kemasan yang menarik dan keren kayak 9 desain kemasan makanan di bawah ini.

    #kreatif #kreasi makanan
  3. lau lintas
    5 months ago

    Nah berikut adalah rambu-rambu yang ada dari luar negeri tapi bisa bikin kita cekikikan sendiri saat melihatnya.

  4. job vaccan
    5 months ago

    Jika kalian merasa bosan dengan kerjaan yang sudah ada saat ini, kayaknya kengkawan kudu tau 5 kerjaan anti mainstream berikut ini deh.

  5. Casing Handphone Unik
    5 months ago

    Beda dari yang biasanya, 8 casing handphone ini punya bentuk dan desian yang unik sekaligus aneh banget gengs! Anti maintream! Kepo? Langsung aja sok disimak!

  6. lintasan kereta api
    5 months ago

    Naik kereta api tut tut tut siapa hendak turun~ Sudah cukup sampai disini saja nyanyinya, kali ini gue bakal ajak lo keliling naik kereta sampai lo gak akan berpikir untuk turun dari kereta tersebut.

    #unik #jalan #kereta api
  7. musik indie
    6 months ago

    Nah kali ini gue mau bahas jenis musik yang sekarang lagi didemenin banget sama kawula muda gengs. Apa ituuu? Yap musik Indie.

    #musik #indie
  8. Masjid paling megah
    6 months ago

    Sok atuh disimak dulu ulasannya, ini dia 7 masjid paling megah dan indah di dunia. Bikin rajin ke masjid dah!

    #masjid #islam
  9. desain kue
    8 months ago

    Desain kue berikut ini terbilang kreatif banget gengs! Penampilannya yang anti mainstream sekaligus keren bikin yang lihat nggak tega makannya.

    #kue lebaran #kue #kue pengantin #kue tart #kue pernikahan #kue ulang tahun unik #kue unik #kue ulang tahun
  10. kumpulan password
    8 months ago

    Hola kengkawan! Kali ini gw mau bahas soal kumpulan password yang biasanya digunakan orang-orang nih. Saking terlalu mudahnya ditebak, password-password ini bisa dengan mudah ditembus para hacker.

    #Bikin Password #rumah #Hacker #hack
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut