#Antariksa

  1. negara asgarida
    4 months ago

    Gengs, udah pada tau belum soal negara Asgardia? Nah yang belum tau sini gua kasih tau sedikit soal negara buatan yang berada di luar angkasa ini.

  2. hewan endemik papua
    5 months ago

    Kalo kita ngomongin hewan endemik yang unik-unik di Indonesia ya gak salah lagi cuma di Papua tempatnya. Endemik adalah salah satu istilah untuk sebutan peristiwa yang menjadi unik pada salah satu lok

    #hewan #foto hewan #Hewan Punah di Dunia #hewan liar #punah #dunia hewan #papua #terancam punah
  3. sekuel film
    6 months ago

    Hollywood tidak pernah kehabisan ide. Lu sadar gak sih tiap film yang dilahirkan Hollywood, rata-rata selalu ada sekuelnya? Sebagai contoh, Harry Potter, Star Wars, Divergent, Jurassic Park

    #Film Hollywood #film #Hollywood #sekuel film #film rilis
  4. by Noni
    11 months ago

    Kira-kira apa yah yang bakalan kita lihat dan rasain kalo bisa jalan-jalan di sekitar sistem tata surya kita gengs?

    #planet #mars #matahari #tata surya #bulan
  5. 12 months ago
    5 Komentar

    Luasnya alam semesta memang sudah lama menjadi rahasia gaes. Dari ukuran luasnya dan berapa jumlah penghuninya. Apakah kalian termasuk orang yang percaya kalo Bumi kita tercinta ini adalah satu-satuny

    #planet #bumi #planet mirip bumi #mirip bumi #alien #planet bumi
  6. 12 months ago
    1 Komentar

    Peristiwa-peristiwa yang terjadi alam sekitar merupakan peristiwa yang tidak pernah membosankan dan sangat fenomenal terutama peristiwa-peristiwa astronomi,karena kejadiannya di luar angkasa sehingga

    #dagelan #wow #galaksi #Peristiwa Astronomi #Astronomi #Antariksa
  7. a year ago
    9 Komentar

    Halo gaes! tau ga kalian kalau dulunya Korea adalah satu negara? cuma karena perbedaan paham korea terpecah menjadi dua bagian. Korea Utara adalah negara yang menganut paham komunisme dimana banyak fa

    #kpop #dagelan #korea utara
  8. a year ago

    Hai gaes ! dikasur kalian pasti pake sprei kan, ya agar nampak rapi juga nyaman untuk tidur pasti orang membeli sprei. Tapi, kadang yang kita liat desain dari sprei itu-itu saja dan kebanyakan hampir

    #tidur #ngantuk #sprei #sprei bermotif unik
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut