#anime

  1. gaya rambut anime
    3 days ago

    Kalo lo sering atau bahkan suka menonton film anime, lo enggak perlu bingung nih untuk memilih gaya rambut yang sesuai dengan lo. Banyak sekali gaya rambut tokoh anime yang cocok lo terapkan pada ramb

  2. 20 days ago

    Musik Jepang ternyata gak cuma dinikmati sama orang Jepangnya sendiri.

    #musik #band #jepang
  3. alyson tabbitha
    25 days ago

    Mau jadi tokoh anime, tokoh film hingga karakter dalam game doi juga bisa. Penasaran mau liat gemesnya mbak-mbak asal Amerika ini ber-costplay-ria? Kuy langsung aja ente simak.

  4. mainan anak
    2 months ago

    Mainan anak adalah salah satu benda yang hadir dalam kehidupan kita sehari-hari, khususnya saat kita masih menginjak usia anak-anak. Terkadang mainan juga dibuat untuk tujuan edukasi kepada para anak-

    #lucu #kocak #Mainan Anak
  5. karakter anti-hero
    2 months ago

    Apaan sih karakter anti-hero itu? Mungkin masih banyak dari kita yang gak tau apa itu anti-hero. Berbeda dengan anak komik kayanya udah gak asing dengan istilah ini gaes

    #hero #pahlawan #anti
  6. artis kpop paling kaya
    3 months ago

    Berkat talenta yang dimiliki para artis ini, mereka tentunya menghasilkan pundi-pundi uang yang banyak. Nah, kali ini gue mau kasih tau artis Korea yang disebut sebagai Idol K-Pop terkaya, lokit!

    #artis kpop #kaya #Artis Korea Terkaya
  7. hari kucing
    3 months ago

    Nah untuk memeriahkan hari kucing sedunia, yuk kita intip lucunya aksi kucing yang hits banget di Instagram, @suzume0513. Penasaran seperti apa penampakannya?

  8. 3 months ago

    8 kreasi lucu box bento bergambar anime ini oke banget! Kreatif dan bisa jadi solusi kalau kengkawan punya adik atau ponakan yang susah makan. Kuy dicoba!

    #anime #kreasi makanan #funny
  9. Maskot Fast Food
    4 months ago

    Tapi, gimana yak kalau maskot-maskot restoran cepat saji ini dibuat jadi karakter anime? Pastinya gemeshin banget yak, lokit nih dijamin bikin lau pengen doi ada di dunia nyata :D

    #anime #komik
  10. Film anime paling laris
    4 months ago
    1 Komentar

    Anime atau yang biasa kita sebut kartun besutan Jepang udah terlihat sangat sukses, banyak banget dari anime ini yang masih di tonton sampe sekarang.

    #kartun #anime #paling laris
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut