#aneh

  1. Kuliner Ekstrim
    2 months ago

    9 makanan mengerikan ini terbuat dari berbagai bahan olahan, mulai dari yang menjijikan sampai mengerikan. Hiiy, berani cobain?

    #travel #kuliner #food porn
  2. Drama Korea
    2 months ago

    Buat para drakor lovers nih pasti pada demen deh ya sama genre komedi romantic. Menurut pengamatan gue nih ya beberapa drama genre komedi romantic di bawah ini jadi drakor paling kocak dan bikin gigit

    #drama korea #artis kpop
  3. Meme Galau
    2 months ago

    Biar menghibur kamu bisa lihat meme tentang galau berikut ini gengs. Cekidot.

    #meme #meme lucu #Gambar Lucu
  4. Koleksi Idol Kpop
    3 months ago

    Sama seperti kita, Idol Kpop juga punya barang-barang favoritnya yang dijadiin koleksi berharganya. Dari yang biasa aja sampe yang luar biasa semua ada. Berikut artis kpop yang mempunyai barang-barang

    #Karya Seni #koleksi aneh #idol kpop
  5. Film Horror
    3 months ago

    Para pecinta film wajib banget masukin 5 daftar film horror yang bakal tayang sepanjang April 2018 di bioskop. Kalo enggak, lo bakal dihantui rasa penasaran cuy. Gak mau dong cuma denger spoiler dari

    #film #horror #setan
  6. 5 months ago

    Inilah Rambu Lalu Lintas Paling Aneh Dari Berbagai Tempat Di Dunia, Kreatif Banget!

  7. the weeknd
    5 months ago

    Salah satunya seperti yang dilakukan seorang pemuda asal Rusia bernama Igor Lipchanskiy. Berkat kelihaian tangganya dalam memainkan keyboard dan mouse, Igor mampu memanipulasi album-album musik

  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut