#android

  1. fantasy world cup
    11 days ago

    Nah menyambut pesta sepakbola terbesar di kolong langit, FIFA akhirnya membuat Fantasy League juga. Nama lengkapnya FIFA World Cup TM Fantasy dan udah mulai di rilis pada 7 Juni yang lalu pemirsa.

  2. Harry Potter
    by Eyegist
    5 months ago

    Desember lalu, Warner Bros mengungkapkan sebuah RPG Harry Potter baru untuk ponsel pada tahun 2018 berjudul Harry Potter: Misteri Hogwarts, nah sekarang kita bisa lihat sekilas kayak gimana permainann

    #mobile game #harry potter
  3. 8 months ago
    1 Komentar

    Berkembangnya industri teknologi di dunia membuat banyak orang mulai ikut berkembang

    #palsu #smartphone
  4. Beda Telegram dan Whatsapp
    11 months ago

    Gengs udah denger belom kalo aplikasi Telegram diblokir pemerintah Indonesia? Hari ini, Jumat (14/07),  Pemerintah Indonesia memastikan memblokir aplikasi pesan instan Telegram.

  5. Kabel Charger Keren
    a year ago

    Halo kengkawan! Ngomogoin soal kabel charger keren. Salah satu benda yang selalu dibawa oleh semua orang saat ini adalah kabel charger smartphone mereka.

    #handphone #keren #charger #charger handphone #kabel charger #casan
  6. game android
    a year ago

    Gak mungkin lo gak tau games atau permainan di android guys, permainan yang bisa jadi situs wajib ada di hp kalian. Gunanya banyak, sampe-sampe bisa bikin lo nyandu.

  7. a year ago

    Saat ini kita tinggal di zaman digital. Tidak dipungkiri lagi hal ini memudahkan kita dalam segala hal. Sama halnya dengan mencari gebetan nih gengs. Saat ini sudah #jomblo #teknologi #aplikasi #jodoh #Tech #pencari jodoh #aplikasi pencari jodoh

  8. a year ago

    Sejak pertama kali muncul, Samsung Galaxy S8 series kerap digadang bakal jadi jagoan baru Samsung Mobile. Gosipnya, produsen berharap serie tersebut bisa merebut pasar Iphone 7 series. Secara tampilan

    #iphone #gadget #Samsung Galaxy S8 #samsung #review #review handphone #review gadget
  9. a year ago

    Masih ingat sama game yang sempet booming tahun kemarin ini? Yupss Super Mario Run memang sempat booming banget saat baru rilis. Karena Super Mario Run ini satu-satunya game #gamers #gaming #games #nintendo #super mario

  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut