#anak warnet

  1. meme thr
    7 months ago

    Gengs! Setelah kemarin kita bicara soal meme mudik, gak lengkap rasanya kalo kita gak bahas soal meme THR. Disini ada yang udah dapet THR? Pasti belom kan hahaha sama gengs

  2. anak 90an
    8 months ago

    Halo kengkawan! Kalo ngomongin soal anak 90an dan anak zaman sekarang bisa di bilang sih beda banget ya gengs. Sebetulnya, sejak dulu dunia memang sudah luas.

    #Mainan Anak #90an #generasi 90an #internet #anak-anak
  3. 10 months ago

    Kengkawan pernah kebayang gak ngelat Mas Kunto Aji yang lebih sering main gitar sambil nyanyi eh kini malah tiba-tiba main perang Dota 2. Tapi, kebanyakan temen-temen kuliah doi sih mungkin gak kaget.

    #dota 2 #Dota2
  4. a year ago
    4 Komentar

    Gengs, dulu sempet beredar tuh isu harga rokok di Indonesia bakal dinaikan jadi Rp 50.000 per bungkus. Entah siapa yang menggagaskan wacana ini, yang pasti, gagasan ini menimbulkan banyak pro dan kont

    #wow #Harga Rokok #Rokok #negara #internasional #Rokok Termahal
  5. a year ago
    1 Komentar

    (194, 147)Duh males nih sekolah, cabut yuk?(194, 148) Pasti lo sering dengar ajakan menghasut satu ini kan pada semasa sekolah. Meskipun melenceng dari peraturan yang ada tapi sudah menjadi hal yang l

    #sekolah #wow #Tempat #gaya hidup #Bolos Sekolah
  6. a year ago
    3 Komentar

    Lukisan 3D merupakan sebuah karya seni 2D yang diaplikasikan bidang tertentu. Gambar yang dihasilkan akan menghasilkan ilusi optik 3-Dimensi gengs. Bahkan bisa sangat nyata bila lo melihat dari sudut

    #dagelan #wow #keren #kreatif #lukisan 3D
  7. a year ago
    3 Komentar

    Entah apa yang terkandung di dalam game, banyak sekali para gamer yang kecanduan sampai-sampai dia lupa makan, minum, dan rekob. Mungkin rasa asyik yang terkandung di dalam game ini yang memb

    #dagelan #game #gamers #gaming #gamers tewas
  8. a year ago

    Saat waktu senggang tiba, ada banyak hal yang bisa dilakukan untuk memanjakan diri seperti mojok sama si doi, berwisata, kemping atau menyenangkan diri sendiri di kamar mandi. Selain berbagai kegiatan

    #dagelan #wow #gaming #games #Ngebunuh Waktu
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut