#anak smp

  1. kids jaman now
    3 months ago
    1 Komentar

    Kelakuan Kidz Jaman Now Emang Suka Bikin Geleng-Geleng Kepala, Simak Nih 7 Meme Kocak Yang Nyindir Kelakuan Mereka

    #meme #lucu #anak
  2. tora sudiro
    6 months ago

    Sudah dengar kabar buruk yang menimpa aktor kawakan, Tora Sudiro? Yap, menurut media dan keterangan Polisi, doi ketangkep karena kasus Narkoba gengs.

  3. Joko Widodo
    7 months ago

    Tepat hari ini 21 Juni 2017 Presdiden Joko Widodo resmi berusia 55 tahun. Ditengah kesibukannya mengurusi bangsa dan negara, Pak Jokowi ternyata masih bisa tersenyum berkat tingkah laku anak-anak beri

    #indonesia #jokowi #presiden #ulang tahun
  4. gaya pacaran
    8 months ago

    Jadi pandangan sinis dan nasehat orang ke mereka itu cuma dijadiin angin lalu doang. Mau tau kaya apa gaya pacaran anak jaman sekarang? Cekidot dibawah! :D

    #lokasi pacaran #pacaran terbaik #pacaran #Awal Pacaran #pacaran paling unik #tradisi pacaran #Pacaran LDR
  5. 9 months ago
    25 Komentar

    Biasanya, nama sekolah, mulai dari SD, SMP, dan SMA diambil dari nama daerah dimana sekolah itu berada. Yup, kalo nama daerahnya udah unik, berarti nama sekolahnya pasti unik juga. Nah, 6

    #lucu #indonesia #foto lucu #nama #pendidikan #daerah #sekolah dasar
  6. 10 months ago
    3 Komentar

    Untuk para pelajar alias anak sekolah, pasti tau deh hal yang paling asik dan hal yang paling membosankan pas lagi sekolah. Biasanya kalo lagi ngebosenin sering banget ngomel sendiri, bener ga gengs?

    #anak SD #belajar #anak sma #anak sekolah #anak smp #pelajaran sekolah
  7. 11 months ago
    1 Komentar

    Kalo ditanya pengen bisa balik ke masa lalu atau enggak, mungkin sebagian besar bakal jawab iya. Dan kalo ditanya pengen balik ke masa apa, mungkin kita bakal jawab ke masa kecil. Iya nggak? Kalo ane

    #animasi #kartun #skripsi #90an #anak kecil #masa kecil
  8. 11 months ago
    11 Komentar

    Kata siapa film anime itu khusus untuk anak-anak aja? Semua umur justru boleh nonton anime Jepang, walaupun modelnya manga alias kartun tetep aja gak ada larangan bagi siapa aja yang mau nonton.

    #sadis #film sadis #film anime #film anime sadis #anime sadis
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut