#anak sma

  1. 2 months ago

    Kamu salah satu penggemar film-film Thailand? Pasti, kenal dong sama aktor Thailand ganteng yang satu itu.

    #film #drama
  2. bobby nasution
    3 months ago

    Untuk keluarga Pak Jokowi apalagi Kahiyang mungkin kengkawan udah pada tau dong siapa mereka. Tapi kalo sama Bobby kalian udah pada kenal belum yha?

  3. 3 months ago
    7 Komentar

    Perkembangan teknologi yang semakin maju, membuat banyak penjahat-penjahat yang ikut berkembang, contohnya Hacker.

    #film #Hacker #weekend
  4. studio ghibli
    5 months ago

    Hola gengs! Kalo ngomongin soal Studio Ghibli, emang lagi heboh banget niih! Apalagi sekarang ini Exhibition-nya masih ada di Jakarta sampai tanggal 17 September 2017 nanti.

    #kartun #film #ghibli
  5. najwa shihab
    6 months ago

    Najwa Shihab, boleh dibilang kalo orang Indonesia gak mungkin gak kenal presenter cantik, cerdas, lugas dan tegas yang satu ini. Tenar lewat program bernama Mata Najwa di stasiun televisi swasta Metro

  6. tempat mistis di semarang
    6 months ago

    Mungkin yang lo tau cuma Lawang Sewu, tapi ternyata ada lebih banyak lagi dan gak kalah serem sama si Lawang Sewu tadi. Penasaran kan?

    #semarang #mistis #lawang sewu
  7. cosplay karakter anime
    6 months ago

    10 cosplay karakter anime Jepang ini keren maksimal gengs! Ada yang muirippp banget, ada yang hampir mirip. Yang jelas tetep oke banget cosplay-nyaa! Pecinta nime kuy merapat!

    #anime #Cosplay
  8. seleb hollywood dibully
    6 months ago

    Bullying atau kita kenal dengan istilah "penindasan" memang sedang hangat dibicarakan, mulai dari kasus mahasiswa Gunadara, Muhammad Farhan yang dibully oleh rekan satu kampusnya

  9. pemain sepakbola
    7 months ago

    Inilah 6 pemain sepakbola yang sudah terlahir dari keluarga kaya raya. Siapa sajakah mereka?

  10. Mahasiswa Kedokteran
    7 months ago

    Kengkawan lulusan SMA dan udah ikut SBMPTN 2017 pasti lagi bersuka-cita nih setelah liat hasil ujian dan sukses masuk perguruan tinggi favorit. Secara lo semua udah sukses ngelewatin masa berat Ujian

  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut