#anak sekolahan

  1. a month ago
    3 Komentar

    Yang Ngerasa Punya Sodara Kembar, Kuy Intip Fakta dan Mitos Anak Kembar Guys

    #anak #kembar
  2. matematika
    8 months ago

    Matematika itu seru lho. Kalo kamu merasa ini pelajaran paling gak enak sama sekali, coba deh buktiin fakta-fakta berikut ini.

    #sekolah #Pelajaran Hidup #belajar #murid
  3. kendaraan umum jaman dulu
    8 months ago

    Jadi begini cees, sekarang lagi jaman-jamannya nostalgia 80an sampe 90an kan? Mumpung lagi ngetrend nih dikalangan anak muda jaman sekarang, gue mau bawa kalian semua mengingat kendaraan umum jaman du

    #Kendaraan Untuk Anak SD #jadul #jaman dulu #angkot #Kendaraan Unik #kendaraan #Kendaraan Bermotor
  4. 8 months ago

    Di artikel ini lo bakal nemuin sepatu-sepatu yang hits di era 90-an, bikin senyum-senyum sendiri liatnya.

    #sepatu #jadul #90an #generasi 90an #jaman dulu #jenis sepatu
  5. anak sma gemes
    9 months ago

    Kalian pasti setuju kalo masa sekolah putih abu-abu adalah masa paling indah, banyak banget kenangan suka dan duka waktu kalian masih pakai seragam putih abu-abu

    #gemes #anak sekolah kekinian #cantik #anak #anak sekolahan #kecantikan #anak sekolah
  6. gagal diet
    9 months ago

    Biasanya, kalo lagi diet makanan itu jadi hal pokok yang wajib di jaga. Mau bro atau sist, pasti selektif banget buat milih makanan dietnya.

    #makanan #Makanan Mentah #diet #diet ketat #Pejuang Diet
  7. idol kpop multitalenta
    9 months ago

    Para Idol kpop multitalenta ini juga jago banget main film dan drama. Terbukti wajah-wajah mereka mampu membuat penonton terbawa dengan aktingnya.

    #ganteng #cowok ganteng #akting #Idol Korea #idol kpop #kpop idol #idol kpop pria #oppa korea #idol kpop multitalenta
  8. drama korea terbaik lee min ho
    9 months ago

    Actor ganteng ini udah ngeluarin tanggal wamil resminya tanggal 12 mei 2017 ini. Nah, berikut gua mau ngasih drama korea terbaik Lee Min Ho. Penasaran apa aja? Kuy kita cekidot.

  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut