#anak SD

  1. 29 days ago

    Sentul adalah salah satu kawasan Bogor yang terkenal rame, gak pernah sepi pengunjung.

  2. 2 months ago

    Kamu salah satu penggemar film-film Thailand? Pasti, kenal dong sama aktor Thailand ganteng yang satu itu.

    #film #drama
  3. kids jaman now
    3 months ago
    1 Komentar

    Kelakuan Kidz Jaman Now Emang Suka Bikin Geleng-Geleng Kepala, Simak Nih 7 Meme Kocak Yang Nyindir Kelakuan Mereka

    #meme #lucu #anak
  4. batik
    4 months ago

    Selamat hari batik nasional kengkawan yang ada di nusantara. Untuk memperingati salah satu warisan budaya asli Indonesia, berikut ini kita kasih buat kalian semua 10 motif batik yang paling populer di

    #indonesia #batik
  5. meme siyaaap
    6 months ago

    Tapi ternyata, kata siap bisa jadi meme yang hits gengs. Pokoknya apa aja yang menurut lo layak dikasih siyap, yaa tinggal hormat dan bilang "Siyaaaap"

  6. Fabian Pak Jokowi Curhat Dong
    6 months ago

    Belum lupa dari ingatan, viralnya video-video anak Indonesia berharap banyak dari pemerintah lewat tagar Pak Jokowi Curhat Dong yang ramai di Instagram pada Hari Anak Nasional.

    #sekolah #olimpiade #miskin
  7. kehidupan anak nasional
    6 months ago

    Nah mau tau seperti apa potret generasi nunduk wajah bersinar ini? Kayaknya butuh banget arahan pemerintah baik Presiden, Menteri atau lembaga-lembaga perlindungan anak lainya. Langsung klik terus Scr

    #anak-anak #anak kecil #hari anak
  8. seleb hollywood dibully
    6 months ago

    Bullying atau kita kenal dengan istilah "penindasan" memang sedang hangat dibicarakan, mulai dari kasus mahasiswa Gunadara, Muhammad Farhan yang dibully oleh rekan satu kampusnya

  9. anak muda indonesia
    6 months ago

    Anak muda Indonesia adalah penerus bangsa ini di masa yang akan datang. Usia muda bukanlah penghalang untuk mereka yang inigin berprestasi, justru anak muda harus berprestasi.

    #anak muda indonesia #anak muda berprestasi
  10. Joko Widodo
    7 months ago

    Tepat hari ini 21 Juni 2017 Presdiden Joko Widodo resmi berusia 55 tahun. Ditengah kesibukannya mengurusi bangsa dan negara, Pak Jokowi ternyata masih bisa tersenyum berkat tingkah laku anak-anak beri

    #indonesia #jokowi #presiden #ulang tahun
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut