#anak muda indonesia

  1. dukagjin lipa
    a month ago

    Nah kalo lagu-lagunya Dua Lipa pasti kalian udah pada kenal dong, cuma kalo sama ayahnya udah kenalan belum gengs? Buat yang belum kenal, yuk kita intip aja betapa gagahnya ayahanda dari Dua Lipa.

  2. STELLAR FEST 2018: Ajang Temu Street Life dan Art Festival Anak Muda
    a month ago

    Festival yang akan diadakan pada tanggal 9 – 13 Mei di Istora Senayan Jakarta ini bakal mengusung beragam acara hiburan dan kreativitas  produk budaya khas anak-anak muda dalam keseruan hiburan musik

  3. 2 months ago

    Intip Fakta Menarik Tentang Film Teman Tapi Menikah, Buat Yang Sedang Friendzone Wajib Nonton Filmnya!

  4. 6 months ago
    9 Komentar

    Pemerkosaan adalah salah satu kejahatan paling kejam yang pernah ada, bukan cuma fisik yang tersakiti, tapi sang korban bisa mengalami trauma, depresi, bahkan bisa sampe bunuh diri.

    #wanita #kriminal
  5. 7 months ago
    3 Komentar

    Inspirasi Foto Prewedding Yang Simple and Romantis, Bikin Pengen Cepet Cepet Nikah.

    #pernikahan #Foto
  6. batik
    8 months ago

    Selamat hari batik nasional kengkawan yang ada di nusantara. Untuk memperingati salah satu warisan budaya asli Indonesia, berikut ini kita kasih buat kalian semua 10 motif batik yang paling populer di

    #indonesia #batik
  7. hotel angker
    8 months ago

    Setiap jalan-jalan ke suatu daerah atau negara pastinya yang pertama dicari adalah tempat penginapan. Penginapan ini bisa berupa wisma, villa, atau hotel yang aman dan nyaman dong ya.

    #hantu #Angker #hotel unik
  8. timnas indonesia
    8 months ago

    Dibalik kemenangan telak ini ternyata banyak beberapa fakta menarik yang perlu kita ketahui. Kira-kira seperti apa ya gaes? Yuk langsung aja kita simak.

  9. patung di jakarta
    9 months ago

    Disini gue mau ngulik beberapa patung-patung di DKI Jakarta yang menghadap satu arah ke Sunda Kelapa, sekaligus dengan sejarah nya. Yuuk gak pake lama dah ah :D

    #patung #patung monumen
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut