#anak muda berprestasi

  1. anak muda indonesia
    5 months ago

    Anak muda Indonesia adalah penerus bangsa ini di masa yang akan datang. Usia muda bukanlah penghalang untuk mereka yang inigin berprestasi, justru anak muda harus berprestasi.

    #anak muda indonesia #anak muda berprestasi
  2. 7 months ago

    Di artikel ini lo bakal nemuin sepatu-sepatu yang hits di era 90-an, bikin senyum-senyum sendiri liatnya.

    #sepatu #jadul #90an #generasi 90an #jaman dulu #jenis sepatu
  3. pemuda indonesia
    7 months ago

    Meski kita kerap meremehkan bangsa sendiri, bukan berarti kita sama sekali tidak bisa membuktikan kemampuan kita. Contohnya yang dilakukan 5 pemuda Indonesia yang mampu mengguncang dunia ini. :D

    #anak muda #anak muda masa depan #anak muda indonesia #anak muda berprestasi #pemuda indonesia #pemuda #anak muda kreatif
  4. 10 months ago

    Selama ini kita biasanya cuma ngidolain artis-artis yang tampil di layar kaca, rata-rata mereka cantik-cantik dan ganteng-ganteng. Jangan cuma artis aja yang di idolain gengs, tapi para anak muda Indo

    #indonesia #anak muda indonesia #anak muda berprestasi #anak indonesia #anak berprestasi
  5. a year ago
    3 Komentar

    Gak cuma menampilkan permainan cantik di lapangan, para pemain-pemain legendaris ini juga bisa melahirkan putri-putri cantik. Kira-kira siapa aja ya pesepakbola legendaris yang punya anak cantik? Yuk

    #bola #cewek #cantik #Putri Cantik
  6. a year ago

    Oi gengs, di umur 12 tahun, prestasi apa sih yang udah elu dapet? Beberapa dari kita sempet berprestasi di ajang paling bergensi se-RT/RW. Yakni lomba masukin benang ke dalem jarum. Skip-skip

    #dagelan #sosok #Joey Alexander #musik
  7. a year ago

    Kengkawan pemain sepak bola dunia emang udah seharusnya menginspirasi. Mereka tuh anak muda tapi udah bisa jadi perhatian dunia karena segala macem prestasinya. Nah, ada nih kutipan motivasi dari mere

    #dagelan #Kutipan Motivasi
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut