#Anak Bekasi

  1. pak jokowi curhat dong
    6 months ago

    Kalo biasanya pak presiden Jokowi mendatangi masyarakat buat nanyain apa keluhan dan kebutuhan masyarakat, kali ini anak-anak Indonesia yang langsung cerita ke pak presiden.

  2. 6 months ago

    Wah, 8 anak tangga ini unik banget guys, kalo ada di rumah lo di jamin bikin ngga males naik turun tangga.

    #desain #Art #Furniture
  3. Makanan Pedes
    8 months ago

    Buat penggila cabe dan makanan pedes, udah coba belum nih makanan yang super pedes ini?

    #makanan sedap #Makanan Pedas #sambel pedas #pedas
  4. fakta suku baduy
    8 months ago

    Biar lebih mengenal suku Baduy, mending simak ulasan di bawah ini. Ini dia fakta-fakta Suku Baduy yang masih jarang diketahui orang. Cus dibaca, cekidot!

    #suku indonesia #suku #suku primitif #suku pedalaman #suku tertinggal #fakta suku baduy #suku baduy #suku baduy luar #suku baduy dalam #baduy luar #baduy dalam
  5. anak bekasi
    9 months ago

    Kalian pasti tau Bekasi dong? Yap, kota yang sempat menjadi trending topik di sosial media ini juga memiliki tempat nongkrong yang asik loh gengs. Nggak kalah gaul deh sama anak-anak Jakarta.

    #Jakarta #Tempat Nongkrong #Cafe Keren #Anak Bekasi #Nongkrong
  6. a year ago
    3 Komentar

    Anak band, anak musik atau anak mama sekalipun yang seneng musik buruan kumpul!! Gue punya info kumpulan band Indonesia yang kalo kamu dengerin nyangkanya dari luar negeri. Bukan Cuma karena pake liri

    #indonesia #lagu #musik #band
  7. a year ago
    67 Komentar

    Cinta itu buta, sob. Demi cinta apapun bakal dilakukan mulai dari yang masuk akal sampe hal gila sekalipun bakal dijabanin. Tanpa mengenal jarak, sejauh apapun rumah pacar lo pasti tetep bakal lo date

    #dagelan #wow #pacaran #Anak Bekasi #Ngapel #Beda Planet
  8. kata kata bijak tokoh dunia
    a year ago

    Halo gaes! kematian adalah rahasia dari Tuhan, kita ga pernah tau kapan waktu kita akan habis di dunia walaupun udah jadi orang yang menjaga kesehatan banget. Nah biasanya sebelum meninggal orang meng

    #soekarno #kata kata mutiara #kata kata bijak
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut