#anak artis

  1. Karakter Jelek Dalam Film yang Diperankan Oleh Artis Cantik
    5 months ago

    Emang sih, dunia akting gak lepas dari makeup, mungkin itu juga faktor utama artis-artis yang aslinya cantik disulap menjadi gak atraktif alias jelek untuk mendalami perannya dalam sebuah film. Siapa

  2. 5 months ago

    Gemesin! Gadis kecil ini dinobatkan sebagai anak paling cantik di dunia.

  3. 5 months ago

    Kamu salah satu penggemar film-film Thailand? Pasti, kenal dong sama aktor Thailand ganteng yang satu itu.

    #film #drama
  4. 6 months ago
    2 Komentar

    Galau? Coba Ngemil 10 Merk Coklat Terenak Di Dunia Ini

    #kuliner #coklat
  5. 6 months ago

    Jarwo kwat punya anak yang super cantik guys, hmm kira-kira kayak gimana yak? Kuy simak.

    #cantik #anak artis #komedi
  6. 6 months ago

    Kalau jaman sekarang para pria berlomba-lomba numbuhin jenggot pake wak doyok.

    #wanita #jenggot
  7. Lennon Gallagher
    6 months ago

    Banyak yang bilang kalo wajah dari si Lennon ini mirip banget sama Liam waktu doi masih berusia muda. Penasaran kayak apa mukanya Lennon Gallagher? Kuy kita intip aja yang berikut ini.

  8. 7 months ago

    Hubungan kakak-adek zone emang bikin meringis ya gengs. Sudah deket banget, eh taunya cuma dianggap kakak. Udah perhatian banget, taunya cuma dianggap adek. Sedih!

    #Galau #Friendship
  9. pekerjaan
    7 months ago

    Nah berikut ini ada 5 pekerjaan unik yang pasti gak akan kamu sangka kalo kerjaan ini ada di dunia. Apaan aja ya kira-kira? Yuk langsung aja kita simak.

  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut