#anak-anak

  1. 3 days ago

    Halo kengkawan! Bagi elu warganet yang selalu mantengin sosial media, pasti tau dah Devi Anggita yang lagi viral banget karena gak terima diputusin pacarnya atau gak ngerasa pernah diputusin sama paca

    #Parodi
  2. 3 days ago

    Gemesin! Gadis kecil ini dinobatkan sebagai anak paling cantik di dunia.

  3. gaya rambut anime
    8 days ago

    Kalo lo sering atau bahkan suka menonton film anime, lo enggak perlu bingung nih untuk memilih gaya rambut yang sesuai dengan lo. Banyak sekali gaya rambut tokoh anime yang cocok lo terapkan pada ramb

  4. 9 days ago

    Kamu salah satu penggemar film-film Thailand? Pasti, kenal dong sama aktor Thailand ganteng yang satu itu.

    #film #drama
  5. 9 days ago

    Kira-kira di mana aja nih guys tempat makan yang enak dengan harga yang murah. Cek kuy

    #kuliner #mahasiswa #yogyakarta
  6. perosotan 4
    10 days ago

    Belakangan ini rame di jagat sosial media video anak-anak yang cekcok di tengah jalan. Sebenarnya tidak jelas apa yang diperdebatkan, namun jelas terdengar kalimat yang meluncur dari salah satu anak:

  7. 10 days ago
    9 Komentar

    Pemerkosaan adalah salah satu kejahatan paling kejam yang pernah ada, bukan cuma fisik yang tersakiti, tapi sang korban bisa mengalami trauma, depresi, bahkan bisa sampe bunuh diri.

    #wanita #kriminal
  8. 13 days ago

    Taman bunga di dunia mana sajakah yang sangat indah, cek nih lokasinya.

    #bunga #indah #taman
  9. 15 days ago

    Tapi, gimana jadinya kalau hewan-hewan ini malah kecil, mungkin bisa seujung jari tangan manusia kali. Apa kalian tertarik melihara hewan-hewan terkecil di dunia ini?

    #lucu #hewan
  10. bobby nasution
    17 days ago

    Untuk keluarga Pak Jokowi apalagi Kahiyang mungkin kengkawan udah pada tau dong siapa mereka. Tapi kalo sama Bobby kalian udah pada kenal belum yha?

  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut