#anak

  1. perbedaan lucu
    7 days ago

    Seperti kita tahu memiliki anak adalah dambaan para orang tua dimanapun mereka berada. Sang ibu dan ayah akan merawat anak mereka dengan penuh kasih sayang. Namun apakah kamu pernah memperhatikan perb

    #lucu #anak #ayah #bayi #bayi lucu
  2. cara mengasuh anak
    11 days ago

    Orangtua di seluruh dunia punya cara mengasuh anak yang unik. Misalnya, di beberapa negara ada tradisi tersendiri dari buat ngasuh anak.

    #anak-anak #anak #anak indonesia
  3. anak sma gemes
    23 days ago

    Kalian pasti setuju kalo masa sekolah putih abu-abu adalah masa paling indah, banyak banget kenangan suka dan duka waktu kalian masih pakai seragam putih abu-abu

    #gemes #anak sekolah kekinian #cantik #anak #anak sekolahan #kecantikan #anak sekolah
  4. lagu anak
    a month ago

    Beda kan sama jama 2000-an yang lagu anak nya aja udah galau-galau. Kalo kata Tatan “kacao balou” mau lagu apa aja? Yuuk lokit

    #lagu #90an #anak
  5. a month ago
    1 Komentar

    Hai gengs! pasti lu pada penasaran kan sama anak Eminem, sebelum kita bahas anaknya kita bahas dikit dulu soal bokapnya yuk gengs. Buat lu pada yang tumbuh di era 2000an awal pasti kenal sama sosok Em

    #gemes #cantik #Cakep #anak #penyanyi #Gemesh #rapper #Anak Selebriti #anak artis #imut #anak eminem #eminem
  6. 2 months ago
    44 Komentar

    Jauh sebelum ada gadget, generasi 90-an adalah anak-anak yang kreatif, aktif, dan enerjik. Jiwa sosial mereka sangat tinggi. Bagi anak-anak cowok generasi 90-an, main bola adalah salah satu permainan

    #bola gila #sepakbola #90an #anak #mainan #main bola
  7. 3 months ago
    3 Komentar

    Seperti di lansir dari Instagram @Infia_Fact tentang anak kembar. Seorang bocah bernama Walker Myrick seringkali #kembar #sedih #anak #makam #anak kembar

  8. 3 months ago
    2 Komentar

    Gimana ya jadinya kalo tokoh kartun yang sering kita liat di tv udah beranjak tua? pasti pada kaget kan. Tentu ga mustahil kok, seniman yang bernama Andrew Tarusov mencoba bikin tokoh kartun tetapi ud

    #animasi #kartun #karakter #film #anak #tokoh
  9. 4 months ago
    4 Komentar

    Melahirkan adalah hal alamiah yang dialami oleh perempuan. Nggak mudah untuk melakukan proses mlahirkan karena perempuan harus berjuang bertaruh nyawa saat melahirkan seorang bayi. Tapi gimana kalo

    #anak #bayi #perempuan #melahirkan
  10. 5 months ago
    1 Komentar

    Disaat teknologi semakin maju, kita mungkin akan jarang melihat anak-anak yang berlari, bersembunyi dan bermain permainan yang tidak ada hubungannya dengan teknologi gengs. Seperti yang kita tahu,

    #foto lucu #Foto #permainan #anak #funny #Petak Umpet #Permainan Anak
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. 2
  4. Lanjut