#Alis Mata

  1. Layered Haircut
    19 days ago

    Semakin bertambahnya tahun, gaya rambut semakin macem-macem, dari mulai botak sampai gondrong. Namun jangan salah, ada beberapa gaya rambut acak-acakan yang bisa bikin lo terlihat lebih keren

    #cowok ganteng #gaya rambut #fashion cowok
  2. Karakter Jelek Dalam Film yang Diperankan Oleh Artis Cantik
    6 months ago

    Emang sih, dunia akting gak lepas dari makeup, mungkin itu juga faktor utama artis-artis yang aslinya cantik disulap menjadi gak atraktif alias jelek untuk mendalami perannya dalam sebuah film. Siapa

  3. lukisan alis
    8 months ago

    Hai kengkawans, mengukur kreatifitas kaum wanita masa kini bukanlah menjadi hal yang sulit. Hanya dengan melihat karya lukisan alisnya kita bisa mengetahui seberapa besar kreatifitas

    #Alis Mata #alis cewek
  4. tidur di kelas
    10 months ago

    Halo kengkawan, ngomongin soal tidur di kelas pasti gak jauh dari kehidupan kalian. Kegiatan yang satu ini kerap dilakukan siswa saat jam istirahat maupun saat pelajaran sedang berlangsung.

    #tidur #kelas #Ngantuk Berat
  5. mata indah
    a year ago

    Percaya gak kalo mata jadi salah satu pusat perhatian orang lho mba dan sist. Jangan sampai gara-gara matanya sayup

    #cantik #mata #Artis Cantik #Alis Mata #Masker Mata #bulu mata
  6. a year ago
    9 Komentar

    Bagi kalian yang hidup tentram dan jarang ngeliat makhluk halus pasti sering bertanya-tanya, kaya apa sih bentuk dan rupa mereka? Apa bener wujudnya mirip sama yang di film dan reality show uji nyali?

    #kuntilanak #cara melihat hantu
  7. a year ago
    42 Komentar

    Pernah denger mitos kalo setiap orang punya kembaran yang mirip banget yang ada di bumi ini? Nah boleh percaya atau ngga, mitos tersebut ada benernya juga loh. Mungkin kamu pernah kan dibilang mirip s

    #indonesia #film #artis #Hollywood #naruto #mirip artis
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut